wonder woman

Wonder Woman : Lahirnya Seorang Pejuang Wanita

Salah satu layar lebar produksi DC Entertainment paling dinanti tahun 2017, yaitu Wonder Woman akhirnya tayang di Indonesia. Disutradarai oleh Patty Jenkins, film ini memiliki pekerjaan rumah yang terbilang cukup berat semenjak penggarapannya. Pasalnya, mereka harus bisa tampil lebih baik dari proyek DC sebelumnya seperti Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.

Apakah Wonder Woman mampu menjawab tantangan tersebut? Dalam beberapa aspek, sang sutradara bisa dikatakan sukses membuat banyak peningkatan dari film-film DC sebelumnya. Terutama soal cerita dan karakter yang digali lebih mendalam. Bahkan, background story mengenai apa itu bangsa Amazon pun dikupas tuntas, sehingga Anda bisa mengerti alur kisahnya dengan baik serta dijamin tidak akan bosan.

Karakter Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman juga dibangun dengan sangat rapi dan tidak dangkal. Dalam arti, Patty sebagai sutradara memberikan latar belakang maupun alasan yang jelas soal apa yang mendorong sang jagoan super menjadi pahlawan. Selain itu, yang juga menarik adalah terungkapnya asal-usul sejati dari Diana dan sumber kekuatannya. Ini akan menjadi twist yang mengejutkan.

Kisah tersebut akhirnya semakin lengkap dengan sajian action yang mumpuni. Terlebih semuanya dibalut dengan teknologi CGI tingkat tinggi yang tidak hanya bakal memanjakan mata Anda, tetapi juga membuat semua adegan pertarungan dan pertempuran itu menjadi lebih megah. Belum lagi ditambah dengan scoring music arahan Hans Zimmer yang sukses menciptakan atmosfer seru serta menegangkan. Sebuah pengalaman menonton yang menyenangkan dan menyaksikannya di layar IMAX amat dianjurkan.

Untuk akting, pujian layak diberikan kepada Gal Gadot dan Chris Pine (Steve Trevor). Keduanya tampil memukau, baik saat menjadi karakter masing-masing, maupun saat satu scene bersama. Khusus buat Gadot, harus diakui jika ia tampil sangat baik sebagai Wonder Woman. Bukan hanya soal terlihat cantik dan pas mengenakan kostumnya, tetapi juga penghayatan akting serta aksi laga yang ditampilkannya. Sungguh begitu menghibur.

Sedangkan untuk karakter antagonis, inilah salah satu aspek yang juga berhasil ‘diperbaiki’ oleh Patty Jenkins. Selain Jenderal Erich Ludendorff (Danny Huston) dan Dr. Poison (Elena Anaya), akan ada tokoh jahat yang disimpan dan menjadi twist film ini. Dan karakter tersebut bisa dikatakan sangat baik serta sepadan untuk Wonder Woman. Sosok yang memang memenuhi kriteria sebagai musuh utama jagoan super.

Siapakah sosok jahat tersebut? Apakah Diana Prince bisa mengalahkannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Wonder Woman yang tayang mulai hari ini (31/5) di Cinema kesayangan Anda. Selamat menonton.

Sumber : http://www.21cineplex.com

About Reza Permana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ 88 = 90

x

Check Also

Child Play (2019)

Child’s Play (2019)

Film Child’s Play kembali dengan karakter ikonisnya, boneka Chucky sang pembunuh. Franchise film ini memang ...