Wina Budak Saha Rilis Single Dangdut “Gatot”

GATOT   dalam judul lagu ini bukanlah nama seseorang, namu yang dimaksud GATOT disini adalahan singkatan dari “GAGAL TOTAL” begitu juga dalam lirik lagu ini menceritakan tentang kegagalan cinta seseorang yang diduakan oleh kekasih, hingga akhirnya cintanya menjadi gagal total.

Dalam musik lagu gatot ini bertajuk dangdut yang dimasukan unsur gendang rampak pasundan yang tentunya sangat asik dibuat goyang, Hizrah Bacan sebagai pencipta lagu GATOT memilih Wina Budak Saha sebagai penyanyinya, karena dinilai sangat cocok untuk karakter suara yang dimilikinya apalagi Wina Budak Saha asli dari pasundan.

Wina Budak Saha adalaha penyanyi lagu sunda yang telah sukses dengan single lagunya yang berjudul Budak Saha yang mana lagu tersebut meledak di pasaran dan membuat nama Wina Budak Saha menjadi populer di belantika musik Indonesia.

Dalam lagu GATOT ini, Hizrah Bacan sebagai penciptanya membuat lirik atau syairnya berbahasa Indonesia dengan harapan lagu ini dapat diterima disemua kalangan diseluruh indonesia walaupun notasinya agak kesunda sundaan.

Simak Live Interview Wina Budak Saha di Asoy Geboy  

Bareng Andari Putri 

Rabu, 9 November 2016 Pukul: 11.00 WIB

 

 

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17 − = 8

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...