The Row

The Row Rilis Cover Song ” Penjaga Hati “

Berawal dari ide & keinginan Rowman yang ingin mengeksplore musik lebih luas & fresh, membawa warna baru dalam industri musik Indonesia, maka Rowman membentuk THE ROW band mengusung genre EDM.

Dengan menggaet 2 musisi, Ayu Angels salah satu personil Charlie Angels dan Rendra salah satu personil INDSKLL. “Menurut gue mereka cocok dengan konsep & genre yang bakal gue usung” jawab Rowman.

THE ROW ingin menyuguhkan konsep menggabungkan instrument analog & electronic musik di kemas secara rapih dan fresh, bukan sekedar LIVE PA yang biasa sering kita jumpai dalam kolaborasi antara musik electronic & band.

Melihat group ini unik dengan menyuguhkan format live yang atraktif, vocal bisa sekalian nge DJ dan bisa bergantian intrument guitar, synth sekaligus nge DJ juga. ini menjadikan konsep THE ROW lebih berwarna untuk sebuah pertunjukan.

Berawal dari kita cover beberapa lagu EDM dengan karakter THE ROW untuk live concert, akhirnya kita ber 3 sepakat untuk rilis cover song dengan judul lagu “Penjaga Hati’’ ciptaan PIYU yang pernah di populerkan oleh ARI LASSO, yang kita rombak ulang menjadi Electronic Dance Music untuk lebih spesifikasinya kita mengusung genre Future Bass dalam arransement lagu Penjaga Hati.

Semoga dengan konsep music THE ROW bisa menjadi warna baru yang fresh dalam industri music Indonesia. PR

PERSONIL :

  • ROWMAN UNGU = DRUM
  • AYU ANGELS = VOCAL & DJ Set
  • RENDRA = GUITAR, SYNTH Programer & DJ Set

GENRE : ELECTRO POP, DUBSTEP, FUTURE BASS

 

Simak Live Interview THE ROW di #100PersenIndonesia w/ Andari Putri

Senin, 7 November 2016 Pukul: 16.00-17.00 WIB

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

77 + = 86

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...