Terjun ke Industri Musik VARRA SELVARRA Release Dua Hits Dangdut

VARRA SELVARRA bersemangat untuk terjun ke industi musik Indonesia dengan merelease dua hits dangdut di akhir tahun 2015.

Sebelum terjun kedunia tarik suara, Varra Selvarra sibuk sebagai Female Disc jockey. Artis berdarah India, memulai debutnya dengan single “Satu Malam Lagi”.

Single Satu Malam lagi – terdapat banyak Konsep Kreative yang di ciptaan oleh Tjahjadi dan Ishak bekerjasama dengan DJ Apin17 Dan DJ Ivan Kurniawan, yang menjadikan lagu dangdut lebih berbeda secara part dan lebih fresh di telinga.

Lagu Satu Malam Lagi, menceritakan tentang kenangan indah bersama seorang yang tak pernah hilang di telan waktu, siapa yang tidak punya kenangan indah dan suatu saat kita ingin mengulang kembali masa masa indah, lagu ini bisa di dedikasikan untuk sahabat, keluaraga dan juga pacar, semua orang yang kita cintai.

“Satu Malam Lagi” dirancang khusus untuk Varra Selvarra agar bisa bergoyang di atas panggung dan yang mendengar kan musiknya menjadi semangat .

Artis ke lahiran tahun 1994 ini, “tidak terpikirkan untuk menyanyikan lagu dangdut, ini hidup baru saya, saya harus mencintai lagu dangdut, banyak persiapan agar membuat saya bisa tampil menarik di atas panggung saat di iringi dengan musik dangdut”, ujar varra sambil tersenyum ^_^

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× 5 = 25

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...