Senin 9 Januari 2017 Duo Kece di Asoy Geboy Bareng Tiby Fairuz

“DUO KECE” lahir pada tanggal 18 November 2015 dengan mengusung Genre Musik “DUT-ROCK” (Dangdut Rock). Konsep Performance sengaja dibuat dengan penampilan Rocker dan Dangduter. Personilnya terdiri dari Ms. Yulienka dengan karakter yang Smart, Energik dan Dinamis sebagai si Rocker, sedangkan Ms. Inonk dengan karakter Girly, Sweet dan Cute sebagai si Dangduter.

Nama Kece pada Group DUO ini berarti (Keep Calm Euuuuyy..!!!) Ma
ksudnya “Agar semua penggemar tetap anteng dan cool saat menonton Duo Kece Manggung dan tetap bersopan santun dalam berkesenian.

Producer Duo Kece membentuk gaya bernyanyi yang berkiblat pada The Beatles legendaris dunia, dimana harmonisasi dalam bernyanyi sangat diutamakan dengan banyak menggunakan pembagian suara. Label SIP Management yang menaungi Duo Kece juga berprinsip menjual karya seni yang selaras dengan koreo tanpa harus mempopulerkan goyangan tertentu, Album Duo Kece ini diberi judul “Enak Bingitz ” (18+) berisi 6 lagu, yaitu Enak Bingitz, Lidah Buaya, Ma’apin Yak, Cuma Kamu, Bayar Utang dan Bini Tujuh.

Dengan lagu jagoan yang pertama di Release adalah “Enak Bingitz” Harapan seluruh Management dan Duo Kece, Album ini dapat ikut meramaikan Industri Musik Indonesia dengan sentuhan yang ke-kinian, dan dapat diterima dikalangan masyarakat Indonesia maupun Internasional nantinya.PR

Dengerin Live Interview Group Dangdut Duo Kece

Senin, 9 Januari 2017  Pukul 10.00-11.00 WIB

Bareng Tiby Fairuz

hanya di 101.2 FM ELPAS Radionya Orang Bogor 

Dangdutnya Moal Gagal !!!

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ 52 = 60

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...