Regina Oey Keluarkan 1st Single Berjudul “LEOR”

Regina Oey adalah Solois yang berasal dan lahir di Kota Bandung. Regina Oey yang memiliki nama asli Regina Dwi Handayani ini mengawali debut di dunia entertainment sebagai DJ (Disc Jockey) pada Tahun 2013. Selama 2 tahun lebih menjalani profesi sebagai DJ, Regina Oey telah mengisi sedikitnya event-event offair lokal, regional dan luar Pulau Jawa baik indoor maupun outdoor.

Berawal dari tuntutan di lapangan yang seringkali mengharuskan Regina Oey untuk juga dapat bernyanyi secara live atas permintaan panitia maupun penonton selain keterampilan utamanya sebagai Female Disc Jockey.

Akhirnya wanita tomboy berdarah asli sunda yang juga fasih menari jaipongan ini memberanikan diri untuk terjun ke Industri Musik Tanah Air di pertengahan Tahun 2015.

Dipilihnya Genre Musik Dangdut bukan tanpa alasan. Regina Oey mengakui dengan bangga bahwa dirinya memang sangat menyukai lagu dangdut sejak kecil, meskipun selama ini seringkali Regina Oey pada saat di panggung menyanyikan lagu-lagu Pop Indonesia dan Mancanegara dikarenakan tuntutan profesi sebagai seorang DJ.

1st. SINGLE – LEOR –

LEOR merupakan Lagu bergenre Musik Dangdut yang dibalut dengan sentuhan musik elektronik. Lirik LEOR sendiri dibuat oleh Regina Oey, Aransemen oleh Tuan GOBLIN (Rapper HAWANITA) dan Diproses Mixing-Mastering oleh DJ SKUNXX.

LEOR menceritakan tentang seorang cewek yang jengkel karena cowoknya hidung belang dan suka mabuk-mabukan. LEOR (bahasa sunda) sendiri diartikan sebagai perilaku yang mendua alias suka selingkuh.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 + 1 =

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...