Pirates of the Caribbean Salazar's Revenge

Pirates of the Caribbean Salazar’s Revenge : Bangkitnya Musuh Lama Sparrow

Petualangan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp kembali berlanjut di seri kelima Pirates of the Caribbean. Kali ini, di film bertajuk Salazar’s Revenge itu ia harus berhadapan dengan musuh lamanya, yaitu seorang Kapten asal Spanyol bernama Salazar (Javier Bardem). Di masa mudanya, Sparrow tak hanya berhasil mengalahkan Salazar, tetapi juga membuat semua awaknya dikutuk menjadi hantu di Devil’S Triangle.

Hanya saja, setelah Salazar berubah menjadi hantu, Sparrow tidak dapat dengan mudah mengalahkannya seperti dulu. Ia harus menemukan trisula milik Dewa Laut, Poseidon, yang selama ini hanya menjadi legenda. Selain itu, dirinya juga memerlukan kapal bajak laut yang mumpuni seperti Black Pearl. Namun, kapal kesayangannya itu masih terjebak di botol yang dimantra oleh Kapten Hector Barbossa (Geoffrey Rush).

Disutradarai Joachim Rønning dan Espen Sandberg, film ini bisa dikatakan tampil dengan action dan komedi yang lebih segar serta menyenangkan dibanding sebelumnya. Ceritanya pun mudah untuk diikuti dan tidak terlalu berkaitan langsung dengan seri-seri sebelumnya. Jadi, bagi Anda yang tidak mengikuti dari versi pertama tidak perlu khawatir untuk kurang mengerti alur kisahnya.

Hal lain yang membuat Pirates of the Caribbean Salazar’s Revenge lebih segar adalah dua karakter baru dan muda, yaitu Henry Turner (Brenton Thwaites) serta Carina Smyth (Kaya Scodelario). Mereka tidak hanya menjadi nuansa anyar, tetapi juga nostalgia bagi Anda penggemar waralaba ini. Pasalnya, keduanya berhubungan dengan karakter-karakter klasik dari seri sebelumnya. Siapa itu? Silakan temukan sendiri.

Dan layaknya ciri khas angsuran-angsuran terdahulu, yang menjadi daya tarik film ini adalah rentetan aksi peperangan maupun pertarungan yang terjadi di laut. Dengan balutan teknologi CGI dan grafis tingkat tinggi, membuat adegan-adegan tersebut menjadi lebih megah dan dijamin bakal memanjakan mata Anda. Jadi, menonton Pirates of the Caribbean Salazar’s Revenge di teater IMAX sangat dianjurkan.

Selain itu, yang juga sangat menonjol dan menjadi kekuatan angsuran kelima Pirates of the Caribbean ini adalah karakter musuh utama, Kapten Salazar. Perawakannya yang berubah menjadi hantu dibuat begitu menyeramkan serta benar-benar terasa sangat jahat. Dan itu bisa dikatakan dilakoni pula dengan brilian oleh Javier Bardiem. Sosok yang sungguh seimbang dengan Sparrow yang unik nan eksentrik.

Apakah Sparrow berhasil menemukan trisula Poseidon? Siapa sebenarnya Henry Turner dan Carina Smyth? Apa peran mereka di film ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam Pirates of the Caribbean Salazar’s Revenge yang tayang di seluruh bioskop kesayangan kamu. Selamat menonton.

Sumber : http://www.21cineplex.com

About Reza Permana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × = 5

x

Check Also

Child Play (2019)

Child’s Play (2019)

Film Child’s Play kembali dengan karakter ikonisnya, boneka Chucky sang pembunuh. Franchise film ini memang ...