Pesan Positif Devia Sherly Lewat Single Anyar “Cinta Hebatku”

Sejak kecil DEVIA memang suka menyanyi, namun baru saat SMP menyanyi di depan umum, saat Hari Kartini. Sejak itu ia pun dikenal ‘jago nyanyi’; dan sering tampil di berbagai acara.

Saat kuliah di Bogor, Devia memberanikan diri untuk menyanyi, naik turun pentas di kampus, dan di berbagai tempat umum lainnya, menyalurkan hobi dan untuk membiayai kuliahnya

Tahun 2014, DEVIA berkesempatan  memfokuskan hobby menyanyinya dengan mengikuti program Music & Recording bersama EKKI SOEKARNO. Melalui lagu ciptaannya sendiri Sang Maha. Lagu ini ia tulis saat ia berada di titik terendah, saat kesulitan menimpanya, namun di titik ini pula ia merasakan betapa dekatnya ia dengan Sang Maha. Tahun 2014, karya ini diluncurkan dalam album kompilasi “Kado Ramadhan” bertajuk religi di bawah label NAGASWARA.

Berikutnya tahun 2015 DEVIA SHERLY berkesempatan meluncurkan album  bertema “Warna Kehidupan”  dengan tetap dibawah label yang sama.

Album “Warna Kehidupan“ diluncurkan dan dihadiri oleh pengamat musik BENS LEO, YOK KOESWOYO dan para pendukung musik Album ini, diantaranya : JP MILLENIX, HENDY GIGI, EKKI SOEKARNO dan lain-lain. Hadir pula ARI TULANG dan tim dancer yang mendukungnya dalam salah satu video clip “Warna Kehidupan”.

Memasuki tahun 2016, DEVIA  meluncurkan single terbarunya, berjudul “CINTA HEBATKU”. Muatan ‘pesan’ yang ada dibalik lagu ini adah cinta dan kasih sayang yang universal. Cinta seseorang dengan yang dicintainya dan Cinta seseorang dengan keluarganya atau Cinta seorang ibu dengan anak-anaknya. Sangat menyentuh.

Seiring dengan pesan kasih sayang yang universal tersebut, single ini direncanakan akan dilaunching pada bulan Mei 2016 dalam rangka Hari Pendidikan Nasional. Devia ingin membawa pesan bahwa pendidikan yg baik harus dimulai dengan cinta yg hebat dan ini terkonsep dalam alur cerita video clip Cinta Hebatku dimana dikisahkan cinta hebat yg dimiliki oleh seorang istri dari pasangan muda yg memiliki seorang anak difable tapi berkat cinta hebat dari si ibu anak berkebutuhan khusus tsb tetap memiliki semangat yg luar biasa dalam menjalani hidupnya.

Konsep dan produksi Video Clip single ini dikembangkan dan dilaksanakan oleh Divisi Production House DeCapitol, perusahaan Komunikasi dan Visual Works milik Devia Sherly sendiri.

Single bergenre pop ini diciptakan oleh Ade Govinda dengan mentor Lea Simanjuntak ini diharapkan dapat diterima oleh masyarakat pengemar musik Indonesia. Apa yang yang disampaikannya melalui lirik lagu ini diharapkan mampu memberi inspirasi cinta bagi setiap orang yang menyukainya. PR

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

43 + = 44

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...