Live Interview Single Perdana UBAY IDOL8 “Falling In Love”

Jebolan Indonesian Idol Season 8 ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Falling In Love. Lagu bergenre pop ini dapat mengobati rasa kangen kalian dengan suara Ubay tentunya.

Falling In Love tentang orang yang jatuh cinta tapi sebenarnya ceritanya sedih banget. Ketika orang jatuh cinta, tapi cintanya tak terbalas. Meski ingin cintanya terbalas, tapi dia punya prinsip kalau kita menyayangi, yaudah menyayangi aja nggak usah berharap lebih,” ujar Ubay saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta pada (8/3).

Saat di Indonesian Idol, siswa kelas 3 SMA ini terkenal dengan penampilannya bermain saxophone. Dalam single terbarunya ini pun, Ubay mengisi sendiri suara saxophone-nya.

“Di dalam lagu ini aku juga mainin saxophone sendiri, tapi suatu saat Ubay juga pengen coba dalam satu lagu, dari awal sampai akhir, full aku nyanyi (nggak main alat musik). Meskipun ada yang main saxophone atau alat musik lainnya. Tapi aku pengen pure nyanyi,” kata pemilik nama lengkap Muhammad Yusuf Nur Ubay ini.

Ubay juga bercita-cita suatu saat nanti bisa ikut andil dalam penggarapan sebuah lagu untuk dirinya. Atau bahkan bisa menjadi seorang produser. Pria kelahiran 29 Maret 1996 ini pun berharap setelah ini bisa membuat sebuah album.

“Insya Allah kalau album ada rencana. Mudah-mudahan single ini naik dulu. Ditunggu aja (albumnya),” pungkasnya.

Simak Live Interview UBAY IDOL8 yang akan membahas Single Perdananya yang berjudul “Falling In Love” di acara 100% Indonesia hari Selasa, 28 April 2015 pukul 16.00 WIB hanya di ELPAS 103.6 FM Radionya Orang Bogor.

About Renny Widyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

2 × = 8

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...