Live Interview Single Perdana Kalimaya “Gosip Tetangga”

Band Pendatang baru yang berasal dari kota Bogor, terbentuk pada tanggal 9 maret 2014, berawal dari kesamaan visi dan misi dalam bermusik, Iqdham (vocal), Shimon (guitar), Alvin (keyboard), dan Robie (drum) sepakat untuk membentuk sebuah band yang bernama KALIMAYA band.

Adapun filosofi KALIMAYA sendiri adalah sebuah batu permata yang memiliki beragam warna didalamnya, dan KALIMAYA band berharap bisa ikut meramaikan dan mewarnai belantika musik Indonesia dengan berkerjasama dengan label Pelangi Records.

KALIMAYA band bernuansa POP dengan hits single “GOSIP TETANGGA” yang menceritakan tentang kisah lelaki yang sedang dilanda masalah percintaan yang disebabkan oleh “GOSIP TETANGGA” yang membuat wanita sang kekasihnya pergi dari sampingnya, namun lelaki ini berusaha meyakinkan kekasihnya bahwa dia sangat setia dan mencintai kekasihnya dan berharap bisa kembali kepelukannya.  Lagu ini diciptakan oleh Hendy Irvan yang juga adalah sebagai Produser KALIMAYA band.

Untuk video klip lagu “GOSIP TETANGGA” ini akan segera di produksi di awal bulan April 2015 ini, sehingga kekuatan lirik lagu ”GOSIP TETANGGA” ini dapat divisualisasikan agar lebih mempermudah orang untuk menikmati lagu ini. Mudah-mudahan karya anak bangsa ini dapat diterima dan dinikmati oleh para penikmat musik di tanah air.

Yuk simak obrolan seru tentang Single Perdana KALIMAYA “GOSIP TETANGGA” di CANTIQ pada Kamis, 7 Mei 2015 pukul 18.00 WIB cuma di ELPAS FM.

About Renny Widyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× 3 = 30

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...