Live Interview JKT48 “Pareo adalah Emerald”

JKT48 kembali merilis single pada tanggal 27 Maret 2015. Single ini berjudul “Pareo adalah Emerald”. Para personil JKT48 yang terpilih membawakan single ini telah diumumkan saat Handshake Festival pada tanggal 28 Februari 2015 di JIExpo Kemayoran.

Lagu “Pareo adalah Emerald” dibawakan oleh 16 personil gabungan dari Team J, Team KIII, dan Team T.  Member”Terpilih” (senbatsu) untuk single ini adalah:

Team J: , Beby Chaesara AnadilaDevi Kinal PutriHaruka Nakagawa,Jessica VerandaMelody Nurramdhani LaksaniNabilah Ratna Ayu AzaliaRezky Wiranti DhikeShania Junianatha

Team KIIICindy YuviaJennifer HannaRatu Vienny FitrilyaRona AnggreaniShinta NaomiThalia

Team TAndela YuwonoMichelle Christo Kusnadi

Single “Pareo adalah Emerald” akan dijual dalam 3 versi: Versi Reguler, Versi Teater, dan Versi Basic. Kali ini, dalam setiap CD akan terdapat nomor seri yang dapat digunakan oleh fans untuk mengikuti “Pemilihan Member Single ke-10 JKT48”.

 

Simak Live Interviewnya Sabtu, 24 April Mulai Pukul 11.00 s/d Selesai Bareng  Tiby Fairuz. Oiya,  Mereka (JKT48) juga Bakal Stay lhooo.. di Radio Elpas sampai pukul 17.00 Bikin Penasaran yaa mau ngapain aja sih Mereka di Radio Elpas sampai jam 17, makanya datang yaaa untuk mengetahui kegiantan  di #RadioELPASFMBogor

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× 1 = 4

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...