Live Interview Album Devia Sherly “Warna Kehidupan”

Di mulai tahun 2005, DEVIA berkesempatan dalam memfokuskan hobby menyanyinya dengan ikut program Music & Recording bersama EKKI SOEKARNO. Pada tahun 2007, saat dia merasa berada pada titik nol dan tak ada keberpihakan siapa pun, dia merasakan kedekatan dengan TUHAN YANG MAHA ESA yang lambat laun mereformasi energinya melalui buah hasil karyanya yang diberi judul SANG MAHA. Karya ini baru diluncurkan dalam sebuah album kompilasi “Kado Ramadhan” bertajuk religi di bulan ramadhan tahun 2014 di bawah label NAGASWARA.

Di tahun 2015 berkat usaha dan tekad keras, DEVIA SHERLY berkesempatan meluncurkan album bertema “Warna Kehidupan” dengan tetap dibawah label yang sama. Warna kehidupan merupakan Album yang dirilis sebagai bentuk idealisme. Secara garis besar album ini hadir, lebih karena kecintaan terhadap musik dan idealisme dalam menghargai sebuah karya musik. Hal inilah yang menjadi kunci hadirnya kiprah DEVIA di dunia tarik suara, tanpa mengesampingkan gempitanya dunia entertainment musik tanah air. DEVIA hadir dengan langkah percaya bahwa menghargai musik dan karya-karya para pemusik dapat menjadi kiprah nyata dalam memperkuat karya musik serta penghargaan terhadap Industri Musik Nasional.

Launching album ini memang jauh hari telah direncanakan pada bulan Maret 2015 karena di bulan tsb hari musik nasional diperingati. Momentum ini sengaja diangkat agar menjadi effort atau penyemangat bagi para pemusik nasional untuk terus berkarya. Dalam peluncuran Album “Warna Kehidupan“ akan hadir pengamat musik BENS LEO dan para pendukung musik dalam Album ini, diantaranya : JP MILLENIX, HENDY GIGI, EKKI SOEKARNO dll. Begitupula ARI TULANG dan tim dancer yang juga mendukung dalam salah satu video clip “Warna Kehidupan”.

Dalam kesempatan launching album ini juga akan di launch 2 video klip yaitu VC “Pak Ketipung” dan VC “Mustafa”. Berkarakter tembang lawas tapi di aransemen ulang dengan karakter musik masa kini, dengan banyak unsur genre

ALBUM – DEVIA SHERLY “Warna Kehidupan“

  1. WHY DO YOU LOVE ME karya YOK KOESWOYO
  2. MUSTAFA (N.N)
  3. AKU INI PUNYA SIAPA karya DIAN PRAMANA PUTRA / DEDDY DHUKUN
  4. DIRIMU karya HARRY MINGGOES & TONTOWY
  5. PAK KETIPUNG (N.N)
  6. CINTA DAN RINDU karya DEVIA SHERLY
  7. SANG MAHA karya DEVIA SHERLY

Nantikan Live Interview Album terbaru dari Devia Sherly yang berjudul ” Warna Kehidupan” di acara CANTIQ hari Selasa, 28 April 2015 pukul 18.00 WIB di ELPAS FM.

About Renny Widyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

− 1 = 1

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...