Live Interiew LATINKA “Ujung Ujungnya Kamu” di 100%Indonesia

Pemilik nama lengkap Latinka Stephanie Sidabutar, kelahiran 23 Juni 1992 ini memang lahir dari keluarga pencinta musik. Se‘ak usia S tahun, gadis kelahiran Jakarta ini mengikuti les piano di Sekola Musik Yayasan Pendidikan Musik  Indonesia. Beranjak umur 8 tahun, Latinka bergabung dengan Paduan Suara Anak “Diani Choir”, dibawah bimbingan Diani Rinarti Sitompul. Beranjak umur 14 tahun, Latinka memutuskan untuk mengikuti  les vokal dibawah bimbingan Ronaldine Setli ht dan Meltho Sinjal (personil Pasto). Latinka sempat membentuk sebuah girlband yang dinamakan “After two” bersama dengan kedua temannya, namun girlband tersebut hanya bertahan selama 1 tahun.

Latinka kemudian melanjutkan elajaran vokal dibawah bimbingan dan Bornok Hutahuruk. Pa a tahun 2009, Latinka mengikutl perlombaan INDOMIE JINGLE DARE bersama dengan teman satu band dan mendapat peringkat ke-3 se Jakarta. Di tahun yang sama, Darah batak ini menerima kontrak dan bergabung dalam management “69 Music” dibawah pimpinan Bapak Jenner “Tongclay “Siahaan. Beker ja sama dengan musisi Erwin Badudu, Latinka merilis single berjudul “Kerinduan”. Namun, singIe tersebut kurang menyita perhatian masyarakat Indonesia. Tahun 2010, ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Rayen Pono (mantan personil PASTO). Rayen yang bertindak sebagai vocal director dan pencipta lagu ”Aku Bisa Mati” merasa sangat puas dengan hasil akhir lagu tersebut.

Belum sempat merilis lagu “Aku Bisa Mati” di tahun 2010, Latinka meutuskan kontrak dengan 69 Music. Latinka sempat bergabung dalam label Hits Record, serta Management Star Media Nusantara ditahun 2011-2014.  Saat bersama Hits Record, Latinka sempat merilis single yang berjudul “Aku Bisa Mati”. Saat ini, Latinka kembali mendalami pelajaran vokal dibawah bimbingan ibu Diani Rinarti Sitompul. Dan saat ini Latinka berada dalam naungan label Gita Karunia Media.

Yuk…Simak Live Interviewnya Jum’at, 10 Juli 2015.  Pukul 16.00 WIB Bareng SYIVA MS || Stay Tune..

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

− 5 = 1

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...