komedi-modern-gokil

Komedi Moderen Gokil: Misi Pertama Boris dan Dodit Menjadi Detektif Rahasia

Dua orang sahabat lama, Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto) bertemu lagi di Ibukota. Perantau beda kampung halaman ini sama-sama berniat untuk mencari pekerjaan di Jakarta. Namun sebelum itu, keduanya mencari tempat kost untuk tinggal.

Akhirnya mereka pun ngekost dikediaman tante Maya (Maya Wulan). Beruntung, kost-an tante Maya adalah kost yang menggabungkan pria dan wanita, jadi baik Boris dan Dodit memanfaatkan kesempatan ini untuk ‘cuci mata’. Belum apa-apa, Boris sudah jatuh hati pada Sasha (Nadine Alexandra), dan Dodit melirik Karin (Kartika Putri), yang tak lain ialah anak dari tante Maya dan om Indro (Indro Warkop), pemilik kost.

Tetapi konflik mereka tidak berpusat pada dua wanita cantik tersebut. Setelah berkeliling mencari kerja di Jakarta, Boris dan Dodit akhirnya diterima di sebuah perusahaan swasta dan bekerja sebagai detektif rahasia. Misi pertama mereka datang dari tante Maya. Tante Maya selama ini ternyata menaruh curiga pada om Indro, kalau-kalau suaminya itu selingkuh. Ia pun menugaskan Boris dan Dodit untuk memata-matai om Indro.

Suatu ketika, Boris dan Dodit mendapati om Indro sedang bertemu dengan seorang wanita lain. Tanpa pikir panjang, keduanya langsung mencari celah untuk menculik wanita tersebut dan membawanya ke rumah untuk ‘disidang’ oleh tante Maya. Namun ternyata, wanita yang diketahui bernama Ratna (Ria Winata) tersebut adalah istri baru dari mantan bosnya om Indro.

Menjual genre yang serupa dengan Warkop DKI di era 90-an, Komedi Moderen Gokil pun hadir dengan segudang pemain baru yang masih fresh. Diprakarsai oleh MD Pictures, film ini memang dibuat untuk mengembangkan kembali genre komedi yang pernah dibawakan Warkop, namun dikemas menjadi lebih kekinian.

Dan jika berbicara tentang MD Pictures, sebuah production house besar, mungkin sobat nonton lebih akrab dengan Manoj Punjabi yang lebih rajin wira-wiri sebagai produser. Kini, ayahnya, Dhamoo Punjabi, pun ikut turun serta menjadi seorang produser, kendati pada proyek-proyek sebelumnya, ia menjadi eksekutif produser.

Siapa bilang kalau film komedi mudah dibuatnya? Memang, film komedi adalah tontonan yang ringan, namun memerlukan penggarapan yang serius. Bagi sobat nonton yang gemar menyaksikan Warkop, film sepertinya sayang intuk di lewatkan.

Disisi lain, Komedi Moderen Gokil tetap menjadi tontonan yang direkomendasikan bila ingin pergi ke bioskop dan mencari film-film yang ringan ditonton. Tidak perlu berpikir atau bertegang-tegang, film besutan Cuk F.K. ini hanya akan meminta sobat nonton untuk go with the flow dengan sajiannya.

Tunggu apalagi, yuk saksikan Komedi Moderen Gokil di bioskop kesayangan kamu.

Sumber : http://www.21cineplex.com

About Reza Permana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 × = 35

x

Check Also

Child Play (2019)

Child’s Play (2019)

Film Child’s Play kembali dengan karakter ikonisnya, boneka Chucky sang pembunuh. Franchise film ini memang ...