Duo Manza Rilis Single Dengan Konsep Lucu Bertajuk “Tisoledat”

Duo Manza adalah Prita Oziel & Yoshi Sabrina, dua dara cantik pendatang baru di blantika musik dangdut tanah air. Duo ini mempunyai kelebihan masing-masing. Oziel, panggilan akrab Prita Oziel, memiliki suara dan teknik vokal yang mumpuni, serta dibekali goyangan olah tubuh yang lentur abis. Gadis kelahiran Jakarta 1992 inipun sudah cukup lama terjun di blantika musik dangdut tanah air, baik dibawah naungan Artist Management maupun dari panggung ke panggung. Jadi kemampuan dara berzodiak Virgo ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Sebaliknya, Yoshi, panggilan akrab Yoshi Sabrina, mulai meniti karier dari dunia Modeling. Gaya dan wajah dari gadis kelahiran Solo 1992 ini sudah banyak menghiasi Tabloid dan Majalah-majalah tanah air, baik sebagai Cover Version maupun Content Version. Walaupun belum lama hijrah ke industri musik dangdut, tapi berbekal warna suaranya yang merdu, dipadu dengan pengalamannya sebagai Foto Model, dara berzodiak Scorpio ini tak nampak canggung dan tak kalah menarik dari penampilan partner duetnya. Bahkan, kolaborasi mereka dengan prinsip saling mengisi, membuat duo ini tampak solid, menarik dan pastinya… manza. Berawal dari persahabatan, yang ditindak-lanjuti dengan kesepakatan, akhirnya lahirlah Duo Manza ini.

TISOLEDAT –  single yang baru saja dibawakan oleh Duo Manza dan diproduksi oleh Kiten Music ini, bercerita tentang bagaimana caranya ‘move on’ setelah mengalami patah hati yang dahsyat, sampai-sampai nyaris ingin bunuh diri. Disini digambarkan bagaimana cara ‘move on’ yang positif, dimana uang bukanlah segalanya, tetapi justru pertemanan dan persahabatan lah yang bisa membuat kita ‘move on’. Teman-teman dan sahabat-sahabat ini ibarat ‘pahlawan’ karena kesetia-kawanan dan canda-tawa mereka lah yang dapat membuat kita melupakan banyak kepedihan. Kehebohan canda-tawa mereka, salah satunya, diekspresikankan dalam sepenggal lirik lagu Tisoledat berikut ini: “… apalagi saat liat mantan pacar kepeleset – saat dia nginjek kulit pisang – sumpah bikin hati senang – tisoledat – tisoledat…”

Jadilah pada akhirnya, single TISOLEDAT ini sengaja dikemas dengan konsep Lucu, disesuaikan dengan lirik, musik, video klip dan talenta-talenta pengisi video klip; yang pastinya membuat mereka yang menonton video klip ini tertawa terbahak-bahak. Kata TISOLEDAT sendiri diambil dari bahasa Sunda, yang artinya KEPELESET.

Duo Manza…, saat ditemui di sela-sela pembuatan klip di kawasan Bandung, mengaku sangat optimistis dengan materi Tisoledat ini. Alasannya simple aja: “Selain karena lagunya enak, liriknya kocak, musiknya juga bikin jingkrak. Pokoknya doain aja ya… semoga tambah sukses, tambah maju, tambah cetar, tambah bersinar dan yang pastinya… tambah manzaaa… heuheu…!” celoteh Duo Manza sambil mengakhiri obrolan. PR

Artis : Duo Manza

Single : Tisoledat

Cipt./Arr : Kenny/Ardhie

Label : Kiten Music

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

3 + 3 =

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...