“Bahagia Setengah Mati” BLINK di 100 Persen Indonesia Bareng Syiva MS Jam 4 Sore

Setelah single terakhirdari album pertama berjudul “O.M.G” dan single “Ini Cinta” serta di percaya oleh Pongky Barata untuk membawakan lagu “Seindah Biasa” yang merupakan salah satu lagu dari album Pongky Barata, kini 4 gadis cantik yang memiliki suara merdu dan dapat beracting ini kembali mengeluarkan single terbaru mereka berjudul “BAHAGIA SETENGAH MATI”.

Di single terbaruini BLINK memberikan warna musik yang baru dan ringan serta lirik dengan rangkaian kata yang simple dan mudah di ingat. Kali ini BLINK berkolaborasi dengan Bemby Noor selaku composer dan musik dipercayakan kepada Andre Dinuth selaku arranger.

Lagu ini bercerita tentang rasanya jatuh cinta, dan akan merasa bahagia bila setiap detik bersama dengan orang yang kita cintai serta dunia terasa lebih berwarna dan serasa milik berdua.

“Hanyajatuhcinta, yang jatuhnya bukan kebawah.. karna jatuh cinta membuatku melambung…, bahagia setiap detik bersamamu, bahagia bila aku disampingmu…”

Single “BAHAGIA SETENGAH MATI”  dibawah MY MANAGEMENT dan NAPAKBOEMI MUSIC sebagai Media Promosi kini siap menjadi pilihan terbaru yang sudah bisa dinikmati oleh seluruh pecinta musik di seluruh radio di Indonesia.

 

Simak Live Interview BLINK Kamis, 28 Mei 2015 Bareng Syiva MS di 100 Persen Indonesia Pukul 16.00-17.00 WIB

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

− 3 = 3

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...