Ratu Idola di Asoy Geboy Bareng Renny Widyaa

Ratu Dewi kartika atau biasa disebut Ratu Idola adalah penyanyi kelahiran 07 Juli 1989 di kota Bogor, Jawa Barat. Ratu adalah pemenang utama Wali Cari Idola 2013 yang di gelar di empat kota di pulau Jawa, dan Ratu menjadi juara satu yang menyisihkan 500 orang peserta lainnya. Ratu sendiri merupakan peserta dari Kota Jakarta.

Meski baru bergabung dengan NAGASWARA lewat album kompilasi yang digarap dari pemenang Wali Cari Idola ternyata lagu “Cinta Oplosan” yang  dinyanyikan Ratu menuai sukses di pasaran musik dangdut. Karakter vokal  yang kuat membuat lagu “Cinta Oplosan” dipadu dengan goyang pistol ala Tomb Ryder hadir digemari. Kemudian second single “Dibalas Dusta” semakin menguatkan keberadaan Ratu Idola di panggung hiburan Tanah air.

Tak mau berlama lama single ketiga “Pacar Satu Satunya” ciptaan Don Kinol, segera di rilis dan dipersembahkan ke para pecinta musik dangdut.  Lagu ini bergenre EDM  dan bercengkok dangdut, sehingga dipadu dengan konsep video klip garapan Ronyrom dengan menghadirkan sosok Tomb Ryder  lewat balutan kostum sexy namun garang berhasil membuat Ratu Idola mirip tokoh jagoan pada film laga tersebut.

Lagu “Pacar Satu Satunya” bercerita tentang kekecewaan soal asmara. Si wanita merasa si cowoknya selalu bilang jika dialah pacar satu satunya tapi ternyata masih ada yang ke 2, 3,4 sampai ke 5. Dan yang membuat menarik dari lagu ini adalah si model pria dalam video klip diperankan oleh cowok bule asal Cile,  Amerika Selatan (Latin) yang saat ini sedang naik daun karena sering muncul di tayangan salah satu tv nasional. Cowok bule tersebut bernama Patricio Alevado Pato.

Semoga keberuntungan yang selalu menyertai perjalanan  langkah Ratu dalam berkarir di dunia musik terus mengikuti sampai ke puncak karirnya. Namun kesuksesan tentunya tidaklah  membuat  Ratu kendor dalam mengasah talenta bernyanyinya. Masukan dan kritikan dari Wali dan juri lainnya tak kala Ratu masih menjadi peserta ajang pencarian Wali Cari Idola akan terus menjadi cambuk pengingat dalam meretas kesuksesan bernyanyinya… (PR)

 

Simak Live Interview Ratu Idola di AsoyGeboy w/ @RennyWindyaa

Rabu, 24 Februari 2016  || Jam 11.00-12.00 WIB

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ 59 = 67

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...