Sarwendah di 100 Persen Indonesia Bareng @SyivaMS

Berbekal pengalaman Sarwendah pada bidang musik, penyanyi solo wanita ini memiliki niat kuat untuk konsisten pada dunia musik Indonesia. Dilengkapi dukungan penuh Rubben Onsu sang suami, yang sudah sangat mengenal seluk beluk dunia entertainment, hingga saay ini Sarwendah berhasil melahirkan single ke limanya yang berjudul “Kesakitanku”.

‘Kesakitanku’ adalah judul yang cukup kuat untuk menggambarkan perasaangalau yang mendalam pada jiwa seseorang. Seperti yang dikutip lirik lagu tersebut “Aku rela melepas dirimu, tapi jangan bilang kau tak cintaiku”, dalam lagu ini bercerita tentang penghianatan seorang kekasih yang memilih meninggalkannya untuk orang lain, serta pengakuan sang kekasih bahwa ia tidak pernah mencintainya. Lirik yang sederhana, namun memiliki makna tajam dan mewakili banyak perasaan para pecinta yang tersakiti. Nada yang tidak sulit untuk dinyanyikan dan easy listening, juga menambah poimnt plus pada single ‘ Kesakitanku’ ini.

Optimisme Sarwendah tumbuh karena insan musik Indonesia masih sangat menantikan karyanya di dunia musik. Semoga single ‘Kesakitanku’ dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

@Sarwendah29

 

Simak Live Interview Sarwendah ‘Kesakitanku’ di #100PersenIndonesia  Kamis, 04 Februari 2016  Jam 14.00 w/ @SyivaMS  Staytune Gaiss…

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ 1 = 10

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...