Tasha Marbella di 100 Persen Indonesia

Tasha Marbella – Tunggu

Menyanyi dan bermain musik sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seorang Tasha Marbella, mengikuti berbagai kegiatan untuk memperdalam kemampuannya, dara kelahiran Jakarta bulan agustus 15 tahun silam ini akhirnya mantap untuk menekuni dunia tarik suara yang sangat dicintainya ini. Di bawah naungan label Le Moesik revole , Tasya Marbella merilis Single perdananya “ Tunggu “, dibantu oleh composer handal “Mario kacang”, single “Tunggu” ini terasa ringan dan bisa dinikmati dalam berbagai suasana namun tetap matang secara konsep dan harmonisasi vocal.

Bercerita tentang pendekatan dari seseorang yang terasa terlalu cepat dan terburu –buru , single ini mungkin sekaligus menjadi ungkapan Tasha untuk mereka yang ingin PDKT agar bersabar, karena saat ini Tasha yang piawai memainkan alat musik piano ini disibukkan dengan tugas belajarnya di sekolah sekaligus merintis karirnya di industri musik.

Tasya berharap  single ‘Tunggu’ ini mendapat respon positif dari para pecinta musik Indonesia sekaligus menjadi penanda langkah kesuksesan  Tasya di industri musik tanah air.

Simak ! 

Live Interview Tasha Marbella di 100%Indonesia Pukul : 16.00-17.00 WIB Barengan @SyivaMS 

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 × = 70

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...