Sukses Duet Dengan Sandhy Sondoro Kini WIZZY Duet Bareng Penyanyi Pendatang Baru IZZA

Published On May 15, 2017 | By Surya Pradana | Music, Talkshow & Interview

Setelah sukses menelurkan single duet dengan Sandhy Sondoro untuk soundtrack film Negeri Van Oranje berjudul Cinta cinta cinta, diawal tahun 2017 ini, Wizzy kembali hadir dengan single terbarunya berjudul Baby. Di single terbarunya, Wizzy akan berduet dengan penyanyi pendatang baru Izza.

Single yang dibawakan Wizzy dan Izza ini, akan menjadi soundtrack film besutan sutradara Hanung Bramantyo berjudul Jomblo. Berbeda dengan single sebelumnya, lagu Baby, ini memasukkan unsur music EDM (Eloctronic Dance Music). Lagu ini juga diaransemen oleh DJ Too Many Peeps (Uprising).

Wizzy mengaku menikmati kerjasama dengan Izza. Meskipun baru pertama kali Wizzy mengaku bisa menemukan chemistry dengan Izza. “ Lagu Baby berbeda dengan lagu saya sebelumnya. Izza memiliki talenta yang besar, dan saya sangat enjoy saat bekerjasama dengan Izza,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Izza. Menurutnya ia tidak menyangka bisa menjadi teman duet Wizzy. Apalagi lagunya menjadi soundtrack film Jomblo yang versi sebelumnya sukses. “ Benar-benar ga nyangka sih, bisa mendapatkan kesempatan ini. Mudah-mudahan lagu Baby ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia,” ujarnya.

Film Jomblo sendiri bercerita tentang empat cowok muda, AGUS, BIMO, OLIP dan DONI yang mendapatkan label JOMBLO. Keempat cowok ini memiliki alasan yang berbeda-beda untuk menjatuhkan pilihannya menjadi Jomblo. Agus mempunyai alasan, cewek itu adalah pasangan hidup bukan sekedar pasangan senang-senang. Tapi, Doni justru menganggap cewek itu mitra senang-senang. Sedangkan Bimo menjomblo karena sering ditolak cewek. Dan Olip, justru memilih jadi jomblo karena takut ditolak. Namun, persahabatan 4 lelaki Jomblo ini justru mulai retak saat masing-masing mulai mencari pacar. Tapi, satu hal yang mereka punya saat ini, yaitu kedewasaan untuk menghadapi hari-hari depan mereka sendiri sebagai cowok, termasuk di dalamnya, keberanian untuk menjadi jomblo berkualitas, peduli amat dengan cibiran orang.

 

Simak !! Live Interview

WIZZY & IZZA ” BABY “

Senin, 15 Mei 2017 Pukul: 14.00-15.00 WIB

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer