Home » Music » Ussy Sulistiawaty is back!

Ussy Sulistiawaty is back!

Yup! Setelah lama berkutat dengan dunia bisnis, Ussy Sulistiawaty kembali ke ranah hiburan yang membesarkan namanya. Setelah lama vakum, Ussy Sulistiawaty akan meluncurkan single terbarunya yang bertajuk HADIJA (Hanya Dirimu Saja). Lagu yang bernuansa mellow ini berisi lirik-lirik lagu kekinian yang menceritakan kehidupan percintaan antara pria dan wanita. Dikemas dengan ala-ala drama Korea, video klip HADIJA dipastikan bikin orang meleleh lantaran dibuatkan mini series yang bakal ditayangkan di Youtube Channel miliknya (Ussy Sulistiawaty Official). Ini pertama kalinya Ussy tidak melibatkan sang suami, Andhika Pratama dalam proyeknya, terutama menjadi pasangannya di dalam video klip. Ussy menggaet seorang pria ganteng untuk ‘menemaninya’ di HADIJA.

“Ini pertama kalinya saya terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya. Saya recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri. Ini memang passion saya di dunia entertainment. Selama ini saya pingin explore kreativitas saya, akhirnya terwujud. Jadi yang pingin tahu bagaimana Ussy sebenarnya ada di lagu, musik, video klip dan Youtube Channel saya ini,” tutur ibu empat anak itu.

Dari mini series ini, Ussy akan melibatkan penggemarnya untuk berinteraksi langsung bagaimana kelanjutan serta ending dari cerita tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan bisa dijadikan sebuah film. Membuat Youtube Channel, kata Ussy tidak berarti dia beralih profesi menjadi seorang Youtuber. Nantinya akan ada beberapa kanal, seperti Vlog, Family, Tutorial Make Up dan Masak. “Pokoknya bakal banyak kejutan,” kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty pernah menelorkan beberapa album berjudul It’s Me Ussy (2007), The Other Side of Me (2009), dan This time (2012). Sedangkan beberapa single berjudul Kupilih Hatimu, Jagakan Dia, Percayalah dan Sepanjang Usia.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 + 3 =

x

Check Also

DIO HAPSARI RILIS SINGLE ” UNDANGAN “

Belantika musik indonesia tak hentinya menghadirkan generasi muda dan penyanyi berbakat penerus bangsa. Kali ini ...