Sukses Dengan Single Aku Tetap Cinta Repvblik Rilis Single Selingkuh

 

Band yang bermarkas di kota hujan Bogor ini namanya semakin populer saja. Lagu-lagu  yang bertema Cinta dari Repvblik  terus melekat dan masih up to date  sampai saat ini. Terbukti masih  banyak orang menggunakan RBT nya dan ada di play list radio seluruh Indonesia maupun negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Begitupun pengamen jalananan masih kerap menyanyikan lagu-lagunya mulai dari Sandiwara Cinta, Selimut Tetangga, dan Sakit Aku Sakit. Kesuksesan band berdiri 2004 yang di gawangi Ruri ini tak lain karena mereka berusaha untuk  konsisten dalam menyajikan karya dan  tahu apa yang diinginkan oleh pasar.

Setelah sukses di album pertama Sandiwara Cinta di label Pro M, kini band yang  beranggotakan 6 orang ini :  Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), dan Ei (lead gitar) Randy (drum) meluncurkan kembali single kedua setelah single pertama ‘Aku Tetap Cinta’  dari album kedua yang menurut rencana akan di release tahun ini.  Single kedua yang berjudul  ‘Selingkuh’ berharap sukses seperti single-single sebelumnya…aamiin.

Seperti dikatakan Ruri (pencipta lagu Selingkuh) lagu ini masih tetap bertemakan cinta dan masih ada benang merah dengan lagu-lagu sebelumnya. Lagu ini menggambarkan tentang selingkuh yang terang-terangan dan tidak punya rasa malu, selalu mempermainkan hati. Dari segi pesan moral ingin menyampaikan bahwa berbuat selingkuh itu tidak baik dan tidak indah seperti dibayangkan, ada yang tersakiti, tidak ada kejelasan, hanya kepuasan sesaat.  Dan berharap  perselingkuhan ini harus di akhiri menurut Ruri .

Lagu ini  sengaja di buat karna permintaan pasar untuk mengulang kesuksesan seperti single  lagu sebelumnya yang bertemakan cinta dan menjadi hits. Untuk konsep dan aransemen agak berbeda dari  lagu-lagu  repvblik sebelumnya terutama dari segi  tempo yang  lebih upbeat.

Dengan lirik yang penuh makna, mudah dimengerti, serta konsep musik yang  berkualitas, Repvblik band dan label Pro-M berharap single kedua dari album “Aku Tetap Cinta”  yang berjudul ‘Selingkuh’ dapat di terima dengan baik oleh masyarakat  Indonesia.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

9 × = 81

x

Check Also

Arti Sahabat Bagi RCT Family

Setiap pribadi pasti membutuhkan seorang sahabat dalam hidupnya. Sahabat adalah seseorang yang paling tahu tentang ...