“Suara Hati” Ayu Ting Ting di Album “Best Of Ayu Ting Ting”

Published On July 8, 2015 | By Surya Pradana | Music

Setelah beberapa single sebelumnya yang sudah popular di telinga masyarakat Indonesia, seperti

“Alamat Palsu”, “Minyak Wangi”, “Sik Asik”, “Gregetan”, “Single Happy”, “Yang Sudah Ya Sudahlah”, dan “Geboy Mujair” kini Ayu Ting Ting merelease album Best Of Ayu ting ting.

Di album ini masyarakat akan disuguhkan lagu—lagu terbaik yang dikemas apik dengan alunan dangdut yang aduhai dan juga dikombinasikan dengan alunan electronic dance music, rock, melayu serta nuansa akustik. Terlebih lagi dengan karakter suara ayu yang khas, membuat album ini menjadi warna dangdut tersendiri yang fresh dan menarik/asyik.

Adapun single baru andalan Ayu di album ini adalah lagu yang diciptakan oleh Fauzi “KDI” berjudul “Suara Hati” dimana lagu ini diciptakan Fauzi khusus untuk Ayu Ting Ting. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin membuat pujaan hatinya merasakan dan menyadari kekaguman dan rasa cintanya yang begitu besar yang telah ia pendam sejak lama.

Selain lagu “Suara Hati”, di album ini terdapat 4 Lagu baru yang juga tidak kalah menarik yaitu “Sambalado”, “My Lopely” , “Kekasihku” dan Indonesia ku berkarya untukmu”. Dan ditambah 4 Lagu Hits yang sebelumnya sudah popular di telinga masyarakat yaitu “Sik Asik” , “Geregetan”, ”Single Happy”, dan “Yang Sudah ya sudahlah” Musisi yang terlibat pada album ini adalah, Fauzi “KDI” , Dadan ind, Andhika Maesa, Irul Anwar, Tengku Shafick, M Fahim Iqbal, M Ibrahim Marzuki dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Dengan lirik yang simple dan musik dangdut yang khas, semoga lagu — lagu di album ini bisa diterima oleh masyarakat pecinta musik dangdut, dan terlebih oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. #PR @ayutingting92

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer