Sheryl Ajak Dua Artist Muda Berbakat, Rizky Febian & Chandra Liow Berkolaborasi

Published On December 5, 2017 | By Surya Pradana | Music

Ada sesuatu yang unik di single terbaru milik Sheryl Sheinafia. Banyaknya warna baru yang dibawa Sheryl membuat lagu berjudul ‘SWEET TALK <3’ ini mempunyai suatu nuansa yang berbeda.

‘SWEET TALK <3’ adalah lagu berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikan oleh Sheryl. Lagu ini ditulis oleh Michael Matosic, Tushar Apte, dan Sheryl sendiri. ‘SWEET TALK <3’ direkam di Record Burbank Studio, USA dan merupakan salah satu dari dua lagu berbahasa Inggris yang dikerjakan di sana.

Sheryl mengajak dua artist muda berbakat, Rizky Febian dan Chandra Liow untuk berkolaborasi. Sheryl mengaku bahwa dirinya cocok dengan mereka, “Aku gak kepikiran siapa penyanyi lain yang cocok karakter vokal dan mewakili generasi anak muda selain Rizky Febian dan Chandra Liow.” Rizky Febian mengaku sebuah kehormatan bisa diajak berkolaborasi bersama Sheryl dan Chandra Liow, “Waktu pertama kali diajak, aku senang dan kayak gak mikir lagi, langsung siap.”

Bercerita tentang sepasang kekasih yang saling menyemangati lewat kata-kata, ‘SWEET TALK <3’ membuat Sheryl dan Rizky dituntut untuk mempunyai chemistry yang kuat. Namun Sheryl menjawab dengan santai, “Aku dan Rizky cukup kenal dekat dan tau karakter masing-masing, jadi gak perlu adaptasi terlalu lama.”

Berkolaborasi dengan musisi lain pun menuntut Sheryl untuk mencoba hal-hal baru, salah satunya di lagu ini Sheryl dituntut untuk melepaskan gitarnya dan menari. Ya, ini adalah kali pertama Sheryl harus menari dalam menyanyikan sebuah lagu. “Ini juga jadi tantangan aku di lagu ini, karena untuk pertama kalinya aku diharuskan nge-dance.” ujar penyanyi cantik yang rencananya juga akan mengadakan mini konser di bulan Februari 2018.

Sheryl, Rizky, dan Chandra pun sudah menyiapkan video klip ‘SWEET TALK <3’ dengan format yang belum pernah dibuat sebelumnya, yaitu vertical video clip.

‘SWEET TALK <3’ dirilis tanggal 17 November 2017 dan akan tersedia di semua digital streaming platform. Sheryl dan Chandra Liow akan berkolaborasi di Youtube Fan Fest 2017.

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer