Home » Interview Artist » Ryan Tedja “Ruang Kosong” di 100 Persen Indonesia

Ryan Tedja “Ruang Kosong” di 100 Persen Indonesia

Setelah sukses menjadi juara ketiga di X Factor Indonesia 2014 bersama Nu Dimension, Ryan Tedja semakin serius membangun kariernya di industri musik Indonesia. Oleh karena itu, Ryan kembali menggarapproyek solonya.

Ryan mengungkapkan menjadi penyanyi solo merupakan impiannya sejak dulu, bahkan sebelum ia mengikuti ajang X Factor. Pria kelahiran Surabaya pada 27 April 1995 ini merasa dirinya bisa bebas dan lebih jujur dalam berkarya jika menjadi solois.

“Saya hanya ingin bebas melakukan kesenangan saya. Kebebasan yang akan menghasilkan karya yang akan dinikmati. Saya percaya, menjadi penyanyi solo, saya bisa lebih jujur dalam diri saya dan berkarya serta berekspresi, ” ujar Ryan.

Berbekal pengalamannya mengikuti  X Factor dan berkarya bersama Nu Dimension, Ryan ingin membuktikan kemampuannya dalam menciptakan lagu. Ia yakin single barunya yang berjudul ‘RUANG KOSONG’ lebih ber energi dan memiliki sentuhan modern akan menjadi kejutan spesial bagi fans-nya.

“Ada unsur-unsur modern dan benar-benar baru untuk telinga fans saya. Pokoknya single kali ini, fans akan merasakan diri saya yang sesungguhnya, ” ucapnya.

Lewat pers rilis ini, Ryan juga menegaskan, Nu Dimension tidak bubar. Untuk saat ini, personel boyband itu memutuskan untuk vakum lebih dulu.

“Kebetulan personel Nu Di memiliki aktifitas masing-masing yang membuat akhirnya sepakat untuk mengembangkan sayap dengan cara masing-masing sementara ini, ” tutupnya.
 

Dengerin Live Interview Ryan Tedja Dengan Hits Single nya “Ruang Kosong” Pada hari Senin, 11 April 2015 pukul 16.00 WIB. di Acara #100PersenIndonesia bareng Syiva MS ^_^

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

6 + = 12

x

Check Also

Desy Thata Merilis Single "Sadar Diri"

Gabung Dengan Chorus.co.id Miliknya Cita Citata, Desy Thata Merilis Single “Sadar Diri”

Desy Thata atau biasa disapa Desy ini memulai karirnya di dunia Entertainment dari panggung kepanggung ...