Rogue_One

Rogue One : A Star Wars Story

Published On December 27, 2016 | By Reza Permana | Movie

ROGUE ONE : A STAR WARS STORY (berjudul asli ROGUE ONE) ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Sci-fi Box Office Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Gareth Edwards, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Chris Weitz dan Tony Gilroy, dari cerita oleh John Knoll dan Gary Whitta. Film ini adalah merupakan sebuah film yang berdiri sendiri pertama dalam seri Star Wars Anthology.

Rogue One: A Star Wars Story Movie ini, diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini secara kronologis diatur setelah peristiwa Revenge of the Sith dan segera sebelum peristiwa A New Hope. Pembuatan film ini di mulai di Elstree Studios dekat London selama awal Agustus 2015, dan dibungkus pada bulan Februari 2016, dengan reshoots dan syuting tambahan yang terjadi pada pertengahan Juni 2016. Film initayang perdana di Los Angeles pada tanggal 10 Desember 2016, dan dirilis ke seluruh Amerika Serikat pada 16 Desember 2016.

Film ini mendapatkan review umum yang positif, dengan penampilan dari para pemain, adegan aksi, nada lebih gelap, efek visual dan tindakan ketiga dipuji, dan telah meraup $ 388.000.000 di seluruh dunia. Adapun untuk para bintang yang turut bermain didalam film ini, yaitu seperti Felicity Jones berperan sebagai Jyn Erso, Diego Luna berperan sebagai Cassian Andor, Alan Tudyk berperan sebagai K-2SO, Donnie Yen berperan sebagai Chirrut Îmwe, Wen Jiang berperan sebagai Baze Malbus, Ben Mendelsohn berperan sebagai Orson Krennic, Forest Whitaker berperan sebagai Saw Gerrera, Riz Ahmed berperan sebagai Bodhi Rook, Mads Mikkelsen berperan sebagai Galen Erso, dan Jimmy Smits berperan sebagai Bail Organa.

 

Sinopsis Film Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Jyn Erso (diperankan Felicity Jones), Ia adalah seorang prajurit pemberontak, dan juga seorang kriminal yang akan menghadapi tantangan terbesarnya, yaitu ketika Mon Mothma (diperankan Genevieve O’Reilly) mengutusnya dalam sebuah misi yang sangat berbahaya. Jyn mendapat tugas untuk mencuri rencana pembuatan Death Star, yaitu sebuah senjata pemusnah massal milik Empire, yang mana senjata tersebut dapat digunakan untuk menghancurkan sebuah planet.

Dengan mendapatkan bantuan dari kubu pemberontak, seorang ahli pedang dan juga pasukan lain, Jyn akan menjadi sebuah bagian dari sesuatu yang sangat besar, yang mana tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Sumber : http://www.parkirfilm.com

Like this Article? Share it!

About The Author

Program Director, Website Administrator, Announcer, IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × = 10