Rere Reina di 100 Persen Indonesia

Published On April 10, 2017 | By Surya Pradana | Music, Talkshow & Interview

Talenta yang sangat kuat dibidang tarik suara sudah sangat menonjol sejak Rere masih belia, prestasi dan penghargaan dari berbagai ajang Rere raih sejak duduk dibangku sekolah dasar.
Rere Reina mulai berkarir di Jakarta pada th 2000, diawali sebagai penyanyi latar/backing vocal dibeberapa studio rekaman dan sebagai penyanyi latar diberbagai acara Televisi Swasta bersama Group Dangdut “BigDut” pimpinan Hendro Saky, serta sebagai penyanyi latar diprogram acara reguler TVRI “Dangdut Pro” bersama Group Dangdut “Kharisma” pimpinan Alrm Mara Karma.

Mengawali kariernya sebagai penyanyi latar menuju penyanyi profesional, jatuh bangun dalam mengapai citacita merupakan proses dalam kehidupan, hingga membentuk Rere Reina menjadi seorang perempuan yang cerdas, kuat dan humble dalam pergaulan.

Th 2003 Album Sunda Pop Sunda Rere Reina dg Judul Album “Kawih Kasmaran” Cipt. Revki Marakfa album ini merupakan awal karier Rere Reina sebagai penyanyi profesional, menyusul Album “Cinta Dikepergian Mu” karya. Suto Pranto yang Arranggement oleh D.Zeindra th 2006 telah mampu mengebrak pasar dangdut hingga meraih penghargaan bergengsi AMI Award Dangdut sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik th 2007. Th 2011 Rere Reina bekerja sama dengan Pelangi Record merelease Single Hits “Kakanda” Cipt. Muchlas AP, Arranggement Hendro Saky dengan bernuansa melayu, berhasil memikat ha para pecinta dangdut Indonesia, bersamaan dengan releasenya album Pop sunda ke II Rere Reina th 2011 berjudul “Sono Kacida”.

Th 2013 menyusul single hits “Gila Biduan” bersama INA Musik, th 2015 Single Hits “Cinta Tak Bersyarat” Cipt Fisal Fachmi/Suto Pranto produksi oleh INA Musik dan th 2016 kembali Rere Reina menyuguhkan 9 lagu andalan, sehingga release lah sebuah album dengan judul “The Music it’s Me” bersama INA Musik lagu resycle berjudul “Dokter Cinta” Karya Muchtar B, dipilih sebagai lagu jagoan diarranggement oleh Faisal Fachmi.
Februari 2017 kembali Rere Reina merelease Hit Single dengan gendre yang berbeda dari Album – album sebelumnya, kali ini meluncurkan Hits single bergendre musik pop Indonesia dengan judul “Aku Siapa Kamu” karya cipta/arranggement Pradea musisi berbakat dari kota kembang Bandung kelahiran Kota Ciamis. Rekaman lagu bernuansa musik pop adalah impian Rere sejak masih kecil, kali ini mimpinya menjadi kenyataan, Rere Reina membawakan lagu ini dengan penuh perasaan sehingga siapapun yang mendengarkan terbawa dalam nuansa lagu yang sangat memilukan. Video klip digarap apik oleh Mr.T Producon dengan director Tantan Sultandi dg menyuguhkan konsep gambar beauty of Art.

Harapan kami, Hits single “Aku Siapa Kamu” bisa mewakili ha dan jiwa pencinta musik musik pop Indonesia dan mampu memberikan hiburan tersendiri dan semoga single Hits “Aku Siapa Kamu” bisa menjadi salah satu lagu kebanggaan dunia Musik Pop Tanah Air.

Kami Management Rere Reina mengucapkan banyak terima kasih kepada jurnalis, penyiar, stasiun radio dan televisi serta Media Online/Cetak and especially thanks to Rt22 (Rekan dan Teman Rere Reina) dan semua pihak yang telah membantu hingga releasenya album ini.

Simak ive Interview nya di 100 Pe

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 + = 77