Home » Movie » Rampage : Ancaman Binatang Raksasa di Kota Chicago
Rampage

Rampage : Ancaman Binatang Raksasa di Kota Chicago

Seperti tagline yang tertera pada posternya, Big Meets Bigger, film terbaru Dwayne “The Rock” Johnson berjudul Rampage benar-benar menyuguhkan hal-hal besar di dalamnya. Ini bukan semata soal sang aktor atau Gorila yang besar, tetapi juga serigala, buaya, serta berbagai rangkaian adegan aksi yang sungguh megah dan bisa dikatakan ‘gila’ layaknya di trailer.

Kisahnya sendiri berkisah tentang Davis Okoye (Dwayne Johnson), seorang primatologist yang bersahabat dengan seekor gorila Albino bernama George. Namun ironisnya, George yang awalnya sangat ramah dan jinak, tiba-tiba berubah menjadi monster ganas yang membahayakan kota Chicago lantaran sebuah serum eksperimen yang jatuh dari luar angkasa.

Secara plot cerita, Rampage mengadopsi skema tiga babak yang terbilang sederhana layaknya film-film kebanyakan. Bahkan, tidak ada twist yang mind blowing atau luar biasa di dalamnya. Hal tersebut memang bukanlah yang dijual oleh produksi terbaru Warner Bros ini. Sang sutradara Brad Peyton lebih fokus pada memberikan suguhan aksi megah yang penuh ketegangan.

Terutama pada saat film sudah masuk bagian tengah hingga akhir. Anda benar-benar disuguhkan rangkaian aksi perusakan kota Chicago beserta gedung-gedung pencakar langitnya oleh para monster (Gorila, Serigala dan Buaya) yang begitu megah. Terlebih semua itu dibalut dengan efek visual dan Computer-generated imagery (CGI) mumpuni yang dijamin bakal memanjakan mata Anda.

Sebagai tokoh utama, The Rock kembali tampil impresif seperti biasanya. Bahkan, chemistry-nya dengan sang Gorila Albino bernama George menjadi kekuatan tersendiri. Kolaborasi keduanya tidak hanya menyajikan berbagai aksi seru, tetapi juga persahabatan yang menyentuh serta humor yang dijamin bakal banyak mengocok perut Anda. Jujur saja, George sangat lucu di film ini.

Hal-hal tersebutlah yang membuat film ini layak disebut sebagai film yang menghibur dan menyenangkan. Sebuah sajian yang layak masuk daftar nonton Anda akhir pekan ini. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan Rampage yang sedang tayang di seluruh Cinema kesayangan kamu. Selamat menonton.

Sumber : http://www.21cineplex.com

About Reza Permana

Program Director, Website Administrator, Announcer, IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

− 3 = 6

x

Check Also

mile 22

Mile 22 : Operasi Rahasia Mengamankan Saksi Kunci

Film terbaru Iko Uwais di Hollywood berjudul Mile 22 akhirnya resmi tayang mulai hari ini ...