Home » Interview Artist » Rabu, 25 Juli 2018 Olla Rosa Live di 100 Persen Indonesia

Rabu, 25 Juli 2018 Olla Rosa Live di 100 Persen Indonesia

Olla Rosa yang dikenal sebagai salah satu finalis Indonesian Idol 2012 membuktikan bahwa dirinya adalah penyanyi yang akan terus produktif dan berkarya.

Tidak cukup dengan eksistensi yang sudah dicapai setelah merilis single “Cukup Aku Saja” tahun 2017 yang di tulis dan di aransemen oleh “Wawan TMG”, Olla kembali merilis single baru tahun 2018 berjudul “Sampai Mati” ditulis oleh “Meliaemmy” dan di aransemen oleh “Dennis Nussy”, di produseri oleh “Irwan Latu” bersama “Dyar Dhana” sebagai Co-Produser dibawah Digital Label “Hits Record”.

Tidak jauh berbeda dengan single lamanya, di lagu terbarunya ini Olla masih mempersembahkan musik bernuansa pop ballads dan masih mengusung tema “Cinta” yang tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tentu saja membuat para pendengarnya merasakan “eargasm”. Hanya saja, warna musik lagu ini jauh lebih mendalam dan lirik lagunya pun juga lebih matang. Ditambah dengan vokal Olla yang kuat membuat istilah kata “whole package” sangat tepat untuk menggambarkan lagu “Sampai Mati” ini.

 

Dengarkan Live Interview Olla Rosa di 100 Persen Indonesia

Rabu, 25 Juli 2018 Pukul: 16.00 WIB w/ Tiby Fairuz

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

− 4 = 5

x

Check Also

Berbeda Dari Single Sebelumnya ” Harus Rindu Siapa ” Yang Merupakan Single Terbaru Siti Badriah Lebih Melow

Sukses menelurkan single “Lagi Syantik” dan booming dimana-mana, kini Siti Badriah muncul dengan single terbaru ...