Putri Sinam ” Pikacu ” Pikiran Kacau Mikirin Kamu

Published On January 24, 2017 | By Surya Pradana | Music, Talkshow & Interview

Di tahun 2016 ini BAHAYA RECORDS kembali mengeluarkan artis baru dengan genre yang sama sekali baru dan belum pernah disentuh yaitu dangdut. Produser @benjaminrenhat yang selama ini memimpikan akan hadirnya seorang penyanyi dangdut yang memiliki kualitas vokal yang mumpuni dengan sikap dan prilaku yang santun di tahun 2015 kemarin setelah 3 tahun melakukan audisi dan pertemuan dengan senior-senior dangdut akhirnya menemukan PUTRI SINAM yang dirasa sangat pas dengan kriteria yang diinginkan oleh Bahaya Records.

PUTRI SINAM merupakan penyanyi asal Jakarta yang sering menjuarai berbagai ajang pencarian bakat baik dalam lingkup kota hingga nasional. Sampai terakhir ia menjuarai salah satu ajang pencarian bakat yang cukup populer di kalangan masyarakat
yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional sebelum akhirnya bergabung dengan BAHAYA RECORDS.

Teknik vokalnya yang mumpuni serta kegigihannya dalam bermusik dangdut membuat team dari Bahaya Records mau mencurahkan segala kekuatannya untuk Putri Sinam agar mampu menjadi pedangdut yang semakin dikenal oleh masyarakat. Single “PIKACU“ (PIKIRAN KACAU MIKIRIN KAMU) sengaja dipilih karena dianggap mampu menjadi jargon yang ampuh untuk membuka karir putri yang juga seiring dengan tren Pokemon. Disamping jargon tentunya tema lagu PIKACU juga menjadi salah satu alasan mengapa single ini jadikan pilihan.

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

67 − 60 =