Ngupas “Kekasih Kedua” Cassandra di Acara Cantik Jam 18.30 WIB

Setelah mengeluarkan 2 single, Tetap menjadi Milikmu (2010) dan Cinta Terbaik (2011). 2 Single yang membuat nama Cassandra dikenal di industri musik Indonesia. Bahkan single kedua mereka Cinta Terbaik, mendapat respon yang sangat positif, hingga saat ini masih airplay di berbagai radio Indonesia. Bahkan video clipnya tembus diangka 4,439,161 Viewers via www.youtube.com, ini angka yang fantastis bagi grup yang awalnya perform dari café ke café. Bahkan single Cinta Terbaik, sempat masuk di top 10 download RBT di berbagai telco. “Prestasi – prestasi” ini tidak membuat  Tak membuat Anna (vocal), Inos (gitar), dan Choki (bass) berdiam diri. Kali ini mereka mengeluarkan single terbaru yang berjudul Kekasih Kedua.

Cassandra  terbentuk di Jakarta pada tahun 2009 dengan nama Aglo. Mengasah kemampuan dengan tampil di barbagai café – café terkemuka di Indonesia sebelum kemudian berubah nama menjadi Cassandra pada tahun 2010 seiring dengan perubahan visi dari para personilnya untuk merubah haluan dari band cafe menjadi band rekaman dengan bergabung bersama dengan label E-Motion Entertainment.

Kekasih Kedua

Single ke 3 bagi Cassandra ini merupakan ciptaan dari Choky sang bassis. Kekasih Kedua bercerita tentang perjuangan seorang pencinta sejati , yang tetap mempertahankan keutuhan cintanya, meski perjalanan cinta yang dilaluinya banyak terluka dan berlinang air mata. Lagu yang sangat emosional ini mengungkapkan ketidakpastian dalam hubungan. Apalagi ketika kita diposisi yang “kedua”.

“Ironis memang, beberapa penggalan kata yang saya pilih, tapi bukan berarti bodoh.
Saya percaya ini melambangkan cinta terbaik yg tetap dipertahankan meski harus Terluka
” Ujar Choky.

Dengan warna vocal Anna sang vocalis yang sangat khas membuat lagu ini terasa dalam jika kita menikmatinya. Kekasih Kedua mengisyaratkan bahwa cinta itu mengalah, bukan membalas dendam. Cinta itu Tegar, meski menurut mereka itu salah. Cinta itu bahagia, meski kenyataannya Sepahit … Kekasih Kedua.

 

Dengerin Nyok, Live Interview  Cassandra band di Acara Cantik bareng Yorra Azkia. Selasa,  19 Mei 2015 Pukul 18.30 s/d Selesai.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ 57 = 61

x

Check Also

Arti Sahabat Bagi RCT Family

Setiap pribadi pasti membutuhkan seorang sahabat dalam hidupnya. Sahabat adalah seseorang yang paling tahu tentang ...