Home » Interview Artist » Ngobrol Asoy bareng Maisaka di Jamin Geboy

Ngobrol Asoy bareng Maisaka di Jamin Geboy

Mencoba peruntungan di dunia tarik suara, bukan tanpa perhitungan yang matang bagi dara kelahiran Ciamis Jawa Barat tahun 1992 ini. Maisaka yang terlahir dengan nama Mela Rosmalia ini, sudah dikenalkan dengan dunia tarik suara, sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Selain bakat alami yang dimiliki, dunia panggung lokal menjadi sarana latihan dalam mengasah kemampuan olah vokalnya.

Hingga ditahun 2008 ia berhasil menjadi finalis salah satu ajang pencarian bakat, yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televisi swasta. Meski belum berhasil menjadi juara dalam ajang ini, namun moment itulah yang menjadikannya memantapkan diri, menjadi seorang penyanyi professional. Meski diawal karier sempat memilih jalur pop sebagai haluan dalam bermusiknya, namun karena kecintaannya kepada musik dangdut, akhirnya Maisaka memantapkan diri memilih menjadi penyanyi dangdut. Setelah merilis 3 (tiga) single dangdut sebelumnya yaitu “Ingat Ingat Kamu” dan “Srigala Berbulu Domba”, dan “Geli Geli”. 

Bersama Ascada Musik di awal tahun 2019, Maisaka kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Bergoyang”Single yang diciptakan Maspink ini mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh paduan lirik jenaka yang menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat. 

“Musiknya enak semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan saya sangat suka dengan lirik lagunya”, ujar Maisaka memberi kesan dari single terbarunya ini. 

“Sedikit tertantang ketika saya harus menyanyikan lagu ini, dengan kesan riang dan gembira, karena itu menjadi kunci kekuatan di single ini”, imbuhnya lagi menceritakan tantangan ketika menyanyikan single ini. “Lagunya bertemakan tentang ajakan untuk selalu gembira, lupakan segala kesusahan dengan bergoyang dangdut”, tambahnya lagi menceritakan makna dari single ini. 

Dengarkan Ngobrol Asoy Bareng Maisaka Selasa, 2 Juli 2019 Pukul: 10.00 WIB. Bergoyang pasti Geboy cuyyy …

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ 3 = 6

x

Check Also

DIO HAPSARI RILIS SINGLE ” UNDANGAN “

Belantika musik indonesia tak hentinya menghadirkan generasi muda dan penyanyi berbakat penerus bangsa. Kali ini ...