NAGA KEMBALI RILIS SINGLE “TUHAN BERKATA LAIN”

Ya… Seperti kata orang kebanyakan, memang manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan lah yang menentukan.

Pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga ini kembali merilis single terbaru berjudul “Tuhan Berkata Lain”. Sebelumnya, Naga sudah merilis 3 single solo yang berjudul “Aku Di Sampingmu” yang dirilis pada tahun 2005, “Menikmati Cinta” yang dirilis pada tahun 2018, dan di awal tahun 2020, Naga merilis single “Kita Yang Beda” di bawah label Alfarecords.

Selain aktif menjadi penyanyi solo, saat ini Naga juga menjadi vokalis dari Ada Band yang sebelumnya posisi tersebut sempat kosong setelah ditinggalkan oleh vokalis lama.

Sebagai seorang penyanyi solo, akhirnya Naga menulis sendiri lagu “Tuhan Berkata Lain”. Bercerita tentang suasana hatinya di penghujung tahun 2019 ketika harus melepaskan situasi saat itu.

Tidak dipungkiri juga bahwa sebelumnya Naga pun merasa beruntung dan bahagia dalam menjalani hubungan tersebut walaupun tidak bisa berakhir bersama dengan baik. Pastinya ini adalah perasaan yang juga pernah dialami oleh banyak orang. Bagaimanapun manusia berencana dalam menjalani kehidupan, bahagia dengan jalan yang manusia pilih, tetapi jika Tuhan berkata lain, maka Tuhan akan berikan sesuatu yang lebih indah.

Dalam lagu perpisahan ini, Naga mengharapkan suatu akhir yang baik untuk kedua belah pihak. Dapat didengarkan dari kalimat:

“Kau dengan hidupmu, ku dengan hidupku. Semoga saling bahagia, semoga saling bahagia”

Musik pop ballad Indonesia cukup kental terasa dalam arrangement lagu yang kembali dikerjakan oleh Risky Ares. Rilisnya  lagu “Tuhan Berkata Lain” semakin menegaskan kehadiran Naga sebagai seorang penyanyi solo di industri musik tanah air.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

79 − = 75

x

Check Also

2TikTok ” Mas Jon “

Di tengah suasana keprihatinan akibat pandemi virus Corona (Covid19) yang melanda dunia saat ini, termasuk ...