Home » Movie » Mission Impossible – Fallout: Upaya Ethan Gagalkan Misi Peledakan Bom
mission impossible fallout

Mission Impossible – Fallout: Upaya Ethan Gagalkan Misi Peledakan Bom

Salah satu film yang paling dinanti tahun ini, Mission Impossible – Fallout, akhirnya resmi tayang di Indonesia. Disutradarai kembali oleh Christopher McQuarrie, angsuran keenam dari waralaba Mission: Impossible tersebut mengambil tempat dua tahun pasca peristiwa di Mission: Impossible – Rogue Nation (2015), yang membuat Ethan Hunt (Tom Cruise) dan IMF harus berurusan kembali dengan Solomon Lane (Sean Harris).

Ternyata, usai Lane ditangkap, beberapa anggota dari Syndicate membuat organisasi baru bernama Apostle. Mereka berencana melakukan peledakan bom di tiga tempat penting yang bisa memicu kekacauan di dunia. Oleh sebab itu, IMF meminta Ethan untuk mencegah kelompok tersebut mendapatkan plutonium sebagai bahan dasar peledak serta menangkap seorang ilmuwan nuklir bernama Nils Debruuk (Kristoffer Joner).

Sayangya, demi menyelamatkan Luther Stickell (Ving Rhames) yang disandera Apostle, Ethan Hunt dan Benji Dunn (Simon Pegg) gagal mendapatkan plutonium itu. Alhasil, lantaran dianggap ceroboh, aksi IMF berikutnya harus disupervisi oleh CIA lewat Direkturnya, Erica Sloan (Angela Bassett), yang memerintahkan agen andalannya, August Walker (Henry Cavill), guna memastikan misi pencegahan selanjutnya berhasil.

Secara garis besar, keberadaan Walker menjadi daya tarik tersendiri untuk Mission: Impossible – Fallout. Bukan hanya karena sosoknya yang tinggi besar dan berotot, tetapi juga adanya plot twist yang datang darinya. Terlebih Cavill terbilang sangat baik melakoninya. Kolaborasinya dengan Ethan juga patut Anda nantikan, baik sebagai kawan maupun lawan. Bakal ada pertarungan sengit di antara keduanya.

Jika dibandingkan dengan angsuran-angsuran sebelumnya, Mission: Impossible – Fallout juga bisa dibilang merupakan seri yang paling banyak memiliki plot twist. Meski tak melulu tidak bisa ditebak, namun itu mampu membuat cerita film ini dinamis dan penuh kejutan. Jadi, Anda dijamin tidak akan merasa bosan atau jenuh menonton layar lebar berdurasi 2 jam 27 menit tersebut.

Berbagai rangkaian aksi seru nan ekstrim juga masih menjadi daya tarik utama film ini, khususnya yang dilakukan sendiri oleh Tom Cruise. Mulai dari duel jarak dekat yang intens, lompat antar gedung, kejar-kejaran mobil, motor hingga helikopter. Sebuah sajian action yang sungguh menghibur dan mendebarkan. Anda bakal banyak menghela nafas dibuatnya. Wajar kiranya jika Cruise hingga saat ini masih menjadi aktor terlaris di dunia.

Oleh karena itu, amat sangat disarankan menonton Mission: Impossible – Fallout di layar IMAX guna mendapatkan pengalaman sinematik yang mumpuni. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan Mission: Impossible – Fallout di Cinema kesayangan Anda. Selamat menonton.

Sumber : http://www.21cineplex.com

About Reza Permana

Program Director, Website Administrator, Announcer, IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

37 − 28 =

x

Check Also

mile 22

Mile 22 : Operasi Rahasia Mengamankan Saksi Kunci

Film terbaru Iko Uwais di Hollywood berjudul Mile 22 akhirnya resmi tayang mulai hari ini ...