Live Interview Yogie Nandes di 100 Persen Indonesia

Published On August 2, 2017 | By Surya Pradana | Talkshow & Interview

Lulus dari ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia 2015, Yogie Novrionandes seakan tidak berhenti menunjukkan karya dan eksistensinya. Sukses dengan project MAYDUT bersama Mahesya dan Aidil dan juga grup vokal The Waves yang sampai saat ini masih berjalan, kini Yogie Nandes, sapaan akrabnya, mengeluarkansingle solo perdananya, ‘Dindaku’. “Lagunya bercerita tentang laki-laki yang ditinggal sama pacarnya tanpa kejelasan, tapi si laki-laki ini masih berharap si perempuan ini balik lagi,” ungkap Yogie tentang arti single terbarunya.

Diciptakan dan diaransemen oleh Ais Arza, proses pembuatan single ini memakan waktu sekitar satu bulan dari mulai pemilihan materi lagu, aransemen, workshop, sampai finishing. “Sekitar sebulan lah, kendala sih ngga ada, cuma lebih banyak makan waktu tuh pas nentuin tema dari single ini. Tema dalam artian musik dangdut seperti apa yang akan di usung dan image seperti apa yang akan di bangun melalui single ini,” cerita Yogie.

Melalui single solo pertamanya, pria yang hobi nge-gym dan mengidolakan Iyeth Bustami ini berharap bisa menyenangkan para fans nya, yang biasa dipanggil Yovers. “Semoga single ini bisa diterima oleh masyarakat dan bisa menyenangkan hati para Yovers, Yogie Lovers yang kata mereka sudah menunggu agar aku segera release single,” tutupnya.

 

Simak !!!    Live Interview      Yogie Nandes

Rabu,     2 Agustus     2017

Bareng      Tiby Fairuz

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + = 26