Ngobrol Seru Neng Ibiw Bareng Lala Sawer di Asoy Geboy

Published On October 18, 2017 | By Surya Pradana | Music, Talkshow & Interview

               Mutiara Wijaya Kusuma atau yang akrab dipanggil Lala ini adalah gadis 20thn asal Bekasi, yang kesehariannya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

                Ingin memulai karir di Industri Musik Tanah Air, Ia pun menambahkan nama panggungnya menjadi “Lala Sawer”, dengan alasan kenapa memakai akhiran kata “Sawer” agar merubah kebiasaan penyanyi dangdut yang kebanyakan dalam bernyanyi selalu disawer penonton, namun Lala merubah arus dengan menyawer penonton yang sedang menikmati alunan musiknya.

First Single “Jamur” akan mengawali kehadiran Lala Sawer di Blantika musik Indonesia. Lagu Dangdut dengan sentuhan Hiphop yang kental membuat gimmick & genre baru yaitu American Dangdut. Di first singlenya ini, Lala Sawer mengajak duet salah seorang Rapper berbakat asal Kota Bandung yaitu Kingyoung Jay dalam mengawali karirnya ini. Lagu “Jamur” menceritakan tentang fenomenal yang masih terus ada dimana banyak wanita salah akan memilih cinta dan terburu-buru menikah, pada akhirnya menjadikan Mereka janda muda dan masih dibawah umur.

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari Icon Gstar Entertainment dan 5758Music, ingin memperkenalkan First Single           LALA SAWER  yang berjudul “JAMUR”.

 

Simak Live Interview Lala Sawer ” Jamur “

Rabu, 18 Oktober 2017   Pukul: 10.00 – 11.00 WIB

bareng neng Ibiw 

 

Single     : JAMUR

Pencipta : Taufik Ruhindayani          

Produksi : Icon Gstar Entertaiment & 5758Music

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer