Live Interview Kanda Brothers di 100 Persen Indonesia

Published On October 23, 2017 | By Surya Pradana | Music, Talkshow & Interview
TAHAN LAMA, sendiri adalah sebuah harapan dan keinginan dari ke empat kakak beradik ini, yang lalu diangkat menjadi sebuah judul lagu single terbaru dari Kanda Brothers. Setelah sebelumnya merilis single yang di produseri oleh produser kenamaan asal Inggris Steve Lillywhite, kali ini Kanda Brothers mulai untuk memproduseri lagu mereka sendiri yang berjudul Tahan Lama, dengan nuansa yang sedikit berbeda dengan single mereka sebelumnya.
Dengan unsur instrument strings dan perkusi yg dominan, single Tahan Lama kali ini di harapkan dapat menjadi hits di belantika musik Indonesia dengan warna khas nya Kanda Brothers. Harmoni vocal yang kuat masih menjadi andalan kakak beradik Ricky, Gerry, Aldy, dan Danna ini dalam menghasilkan karya.
Tema cinta pun diusung oleh Kanda Brothers, mengingat pada 2 single sebelumnya memiliki tema yang berbeda-beda. Lirik lagu yang berbalut kata ” Semoga rasa cinta untukku bertahan lama ” menjadi harapan yang ditujukan kepada para pecinta musik Indonesia, khusus nya Kandamania. Lagu yang ditulis oleh ke empat kakak beradik secara bersama-sama ini juga merupakan sebuah ungkapan atas pencapaian usia bermusik mereka  yang telah menginjak usia yang ke 18 tahun. Kanda Brothers, coba bertahan, Tahan Lama!
Dengarkan Live Interview Kanda Brothers di 100 Persen Indonesia
Senin, 30 Oktober 2017 Pukul 14.00 WIB
with  Andrian Suhardi

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer