Live Interview Grup Vokal Kirana di 100 Persen Indonesia

Published On November 1, 2017 | By Surya Pradana | Music, Talkshow & Interview

Cerita PDKT grup vokal trio KIRANA di single barunya, Kamu.

Kamu, ku bingung melihat kau tak coba memulai

Coba-coba dekatiku, sampai kapan pun kutunggu

Aku terlalu gengsi untuk ku mengawalinya

Tetap aku menunggumu, sampai kapan pun kutunggu

Trio vokal yang beranggotakan tiga dara manis Rentania Lavinsian Asina Sitompul, Rhena Christa dan Dhara Gittanty. Mereka akrab disapa Tania, Rhena dan Dhara. KIRANA sebelumnya telah merilis dua single Sang kekasih 2015 dan Tak Harus Kamu 2016 dan sempat mengalami pergantian personil. Dengan lagu sebelumnya mengantarkan Kirana menduduki peringkat atas beberapa radio anak muda di Indonesia. Di Tahun 2017 ini Kirana semakin meruncingkan karakternya dengan merilis single barunya Kamu.

Kamu menggambarkan kisah pertemuan sepasang tokoh yang keduanya saling suka namun gengsi untuk mengungkapkan. Hanya curi-curi pandang dan saling malu untuk bertegur sapa. Lagu ini bercerita tentang pendekatan atau istilah gaulnya PDKT. Kamu ditulis oleh Dennis Nussy dan Dhara Gittanty. Secara tidak sengaja sewaktu sedang workshop, Dhara bersenandung dan Dennis memainkan gitar lalu direkam dengan handphone mereka. Sebulan kemudian lagu ini sudah di kemas menjadi lagu utuh lengkap dengan aransemennya. Kamu dikemas dengan musik medium beat lebih energik dibandingkan dua single KIRANA sebelumnya. Notasi lagu yang manis dan lirik yang simple membuat lagu ini mudah dinikmati.

KIRANA mengusung genre Pop Manis. Trio ini juga mengidolakan K-Pop, Destiny Child, dan AB Three. Diproduseri oleh Dennis Nussy dan berkolaborasi dengan Ratih Kismie sebagai Eksekutif Produser, KIRANA kembali hadir dengan single terbarunya. Kamu resmi didaulat menjadi single terbaru dari KIRANA. Materi ini resmi mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan anda, iTunes, dan layanan streaming musik seperti Apple Music, JOOX, Spotify dan Deezer. Kamu juga tersedia di layanan Ring Back Tone. Selamat menikmati!

 

Dengarkan Live Interview Kirana ” Kamu “

Rabu, 1 November 2017 Pukul : 14.00 WIB bareng VJ

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer