komedi gokil

Komedi Gokil 2 : Usaha Tiga Pria Pertahankan Cintanya

Rumah kost milik pasangan suami istri Indro (Indro Warkop) dan Maya (Maya W. Sardjono), kedatangan 3 penghuni baru yaitu Acho (Muhadkly Acho), adik Boris (Boris Bokir), Lolox (Lolox), dan Mia (Senk Lotta). Kehadiran mereka langsung membawa masalah di lingkungan sekitar khususnya dalam urusan asmara.

Acho yang naksir dengan keponakan sang pemilik kost, Mia rela melakukan apapun untuk mendapatkan hatinya walau terhadang restu Maya. Indro pun memanfaatkan perasaan salah satu penghuni barunya itu untuk menggagalkan ancaman seorang wanita yang naksir berat kepadanya. Walau memiliki tubuh besar, ia takut dengan istrinya dan tidak mau ambil resiko dengan berselingkuh.

Boris ikut membantu Acho untuk menolong Indro demi menunjukkan rasa setia kawan, tapi Lolox selalu saja mengganggu rencana mereka dengan ulahnya yang tak bisa dikendalikan. Cowok bertubuh gempal itu pun mengangu keharmonisan kakaknya dengan sang kekasih, Tania (Briana Simorangkir). Dengan beragam masalah itu, mampukah mereka menyelesaikannya?

Komedi Gokil 2 adalah kisah lanjutan dari film Komedi Moderen Gokil yang dirilis pada tahun 2015. Masih dengan latar belakang kost-kostan, konflik yang terjadi di dalamnya kini lebih luas dari sebelumnya. Indro, Boris, Acho, dan Lolox adalah tokoh kunci yang kerap memancing tawa di film yang disutradarai Cuk Fk ini.

Bagi Anda yang gemar menonton film Warkop DKI, sepertinya akan menyukai layar lebar produksi MD Pictures ini. Beragam adegan-adegan konyol akan tersaji di dalamnya tentu dengan kemasan yang lebih berwarna.

Tidak hanya dari adegan, dialog-dialog yang dilontarkan pun juga bisa mengocok perut Anda, salah satunya adalah ketika Indro mengeluh dengan sajian makanan sop ayam yang tanpa ada kandungan daging di dalamnya. Asisten rumah tangganya pun menjawab, “Kalau bapak beli lem tikus apa harus ada tikusnya?”

Secara keseluruhan, film Komedi Gokil 2 sangat cocok untuk Anda yang haus dengan tontonan pemancing tawa. Para bintang yang dilibatkan juga sudah memiliki nama di dunia komedi khususnya stand up comedian seperti Boris, Lolox dan Acho. Seperti apa kocaknya film ini, langsung saja datang ke Cinema kesayangan kamu untuk menyaksikan layar lebar terbaru dari Indro Warkop, mulai 12 Mei 2016.

Sumber : http://www.21cineplex.com

About Reza Permana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

54 − = 46

x

Check Also

Child Play (2019)

Child’s Play (2019)

Film Child’s Play kembali dengan karakter ikonisnya, boneka Chucky sang pembunuh. Franchise film ini memang ...