Home » Interview Artist » KIKI ASISKA di AsoyGeboy Bareng SOFINIEZTA
KIKI ASISKA

KIKI ASISKA di AsoyGeboy Bareng SOFINIEZTA

kiki-asiska-vert1-crop-crop

Cinta Materi

Cipt: Syifa Ramadhan

 

“Memang dulu cinta datangnya dari hati

Tapi kini cinta datangnya pakai Mercy”

Begitulah penggalan lirik dari single perdana milik Kiki Asiska, Cinta Materi. Single ciptaan Syifa Ramadhan yang awalnya dinyanyikan oleh band Kashmir, kini dinyanyikan ulang dengan genre berbeda oleh Kiki Asiska. Menggambarkan tentang seseorang yang mencintai tetapi tidak pakai hati asalkan ada materi, Kiki mengajak kita untuk benar-benar mencintai seseorang dengan tulus. “Iya, jadi kalau nanti materinya sudah habis, kita nggak ditinggalin juga,” ungkapnya.

Proses rekaman yang selesai dalam waktu 3 minggu diakui Kiki bukan tanpa kendala. Kondisi Kiki yang saat itu sedang batuk flu membuat proses rekaman menjadi kurang maksimal. Namun, kendala ini justru menjadi kelebihan. Sang Ayah, Asis Akbar, yang juga menjadi vocal director berhasil menuntun Kiki dalam menemukan karakter vokal terbaiknya. “Awalnya lagi flu, tapi kita tetap proses rekaman, eh pas dengerin hasilnya, suaranya malah kayak ada serak serak basahnya gitu, nggak ketahuan kalau lagi flu,” jelas si mungil kelahiran Situbondo ini.

Melalui single pertamanya, Kiki berharap bisa membuka jalan menuju panggung besar dunia musik Indonesia. “Semoga dengan single perdana ini, aku bisa terus sukses berkarir di dunia musik, musik dangdut khususnya,” tutup Kiki.

twitter                    : @kikiasiska_05

instagram               : kiki_asiska05

 

Simak Live Interview Kiki Asiska di Asoy Geboy Bareng Sofiniezta

Kamis, 8 September 2016 ||Pukul: 10.00 – 11.00 WIB

 

 

 

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 × = 7

x

Check Also

‘ Kunci Hati ‘ Geisha

Setelah sukses mengisi soundtrack film ‘Single Part 1’ pada 2015 dengan lagu “Sementara Sendiri”, kini ...