Home » Music » Kembali Ke Jalur Dangdut, Ratna Dilla Luncurkan Single “Hayang Kawin”

Kembali Ke Jalur Dangdut, Ratna Dilla Luncurkan Single “Hayang Kawin”

Ratna Dilla, pedangdut asal bogor ini kembali meluncurkan single ke -4 berjudul “HAYANG KAWIN”, garapan Faisal Riza. Hayang Kawin ini berkisah tentang cinta seorang pria kepada wanita dengan kelas sosial yang berbeda (kaya raya) . Namun rupanya, cinta pria tersebut hanya modus untuk menipu si wanita, diketahui sang pria ini hanya ingin menguras harta kekayaanya. Dengan bermodal wajah tampan sang pria ini menipu si wanita atas nama cinta.

Di lagu “HAYANG KAWIN” ini Ratna Dilla berusaha menuangkan dan mengekspresikan kejadian yang pernah ia alami dulu ke dalam nyanyian dan suara merdunya yang memang khas dengan cengkok dangdut. Dalam single ini pula Ratna Dilla juga menyalakan karakter Sunda, hal tersebut teraplikasikan ke dalam lirik maupun judul single “HAYANG KAWIN”.

Peluncuran single “HAYANG KAWIN” ini mengambil tema Glamour, Elegant dan tetap membumi. RD ingin mengawali publikasi single ini dari panggung kawinan ke panggung kawinan warga masyarakat yang ada di tanah sunda. Ini dilakukan dengan harapan agar para wanita jangan berlama-lama menjomblo, harus sgra menikah, asal jangan sampai tertipu dengan pria yang hanya bermodal wajah tampan.

“Hayang Kawin, semoga menjadi virus positif buat wanita yang masih jomblo. Konsep lagunya ceria, dan musiknya nge-beat. Sedangkan konsep video clipnya ini bertema disney tapi tetap disesuaikan dengan latar cerita seorang pria tampan yang bermodus”, ujar Ratna Dilla.

Ratna Dilla mengawali karir pada tahun 2004, dengan membawakan lagu sunda. Kemudian pada tahun 2006 Ratna Dilla dilirik oleh Raja Dangdut Hj Rhoma Irama, dengan membawakan lagu MENUNGGU. Pada tahun 2014 wanita penyuka merk Gucci ini sempat berubah haluan dari dangdut ke Pop, dengan membawakan single KAMU karya Anang Hermansyah.

Kini wanita yang hobby travelling ini ingin mengulang sukses dengan meluncurkan single terbaru HAYANG KAWIN, yang Insya Allah akan diluncurkan awal Agustus setelah Lebaran. RD juga berharap semoga single “HAYANG KAWIN” ini bisa menjadi titik sukses dalam menjalani episode hidup di dunia entertaint dengan harapan bisa memberikan kesan dan rasa tersendiri terutama untuk para pecinta musik dangdut. PR

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

6 × = 54

x

Check Also

Desy Thata Merilis Single "Sadar Diri"

Gabung Dengan Chorus.co.id Miliknya Cita Citata, Desy Thata Merilis Single “Sadar Diri”

Desy Thata atau biasa disapa Desy ini memulai karirnya di dunia Entertainment dari panggung kepanggung ...