jomblo (2017)

Jomblo (2017)

Published On September 27, 2017 | By Reza Permana | Movie

Jomblo (2017) merupakan film nasional yang bergenre drama komedi. yang fokus ceritanya tentang 4 pria jomblo yakni Agus, Doni, Bimo dan Olip, mereka bersahabat dan mencari makna cinta. Film Jomblo ini didaptasi dari novel laris berjudul sama karya Adhitya Mulya, dan sebelumnya pernah dirilis pada tahun 2016.

Film Jomblo yang dirilis pada tahun 2006, disutradarai oleh Hanung Bramantyo untuk rumah produksi SinemArt, kini setelah 11 tahun berlalu kembali di buat lagi masih dengan sutradara dan penulis yang sama, hanya kali ini untuk rumah produksi Falcon Pictures.

Sang sutradara, Hanung Bramantyo, tertarik membuat kembali film Jomblo yang pernah sukses, dikemas dengan yang lebih modern, termasuk mengubah sisi lawas para pemain Jomblo.

Film Jomblo (2017) dibintangi oleh Ge Pamungkas, Richard Kyle, Deva Mahendra, Arie Kriting, dan Natasha Rizky. Rencananya film ini akan dirilis pada 5 Oktober 2017.

 

Sinopsis Film JOMBLO (2017)

Film Jomblo (2017) bercerita tentang empat sahabat yang memiliki satu persamaan, yakni sama-sama jomblo. Keempat sahabat ini adalah Agus (Sunda), Bimo (Jogya), Olip (Aceh) dan Doni (Indo), mereka kuliah di Universitas B, dan mereka memiliki perbedaan alasan kenapa jomblo.

Masalah timbul disaat mereka berhasrat untuk memiliki pacar. Persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Masing-masing memiliki konflik dengan pacarnya.

Bagaimanakah persahabatan keempat sahabat ini? Akankah mereka dapat mengakhiri status jomblonya?

Saksikan film Jomblo di cinema kesayangan kamu mulai 5 Oktober 2017.

Sumber: http://posfilm.com

Like this Article? Share it!

About The Author

Program Director, Website Administrator, Announcer, IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

42 − 37 =