Joe Mantara Menghitung Hari di 100 Persen Indonesia

Published On July 27, 2017 | By Surya Pradana | Music, Talkshow & Interview

“Joe Mantara, nama yang mungkin terdengar asing di telinga. Tetapi ketika disebutkan sebagai Joe Juliette, hampir setiap pecinta musik Indonesia mengenalnya, bahkan untuk sebagian orang “meng-idola-kannya”. Ya Joe Mantara adalah mantan dari vokalis group band Juliette yang pernah merajai tangga lagu di belantika musik Indonesia. Ciri khas warna vokal dan pembawaan dari mantan vokalis Juliette ini jelas dirindukan.

Tidak terasa sudah hampir 6 Tahun semenjak Joe memutuskan keluar dari group band Juliette. Tetap rendah hati dikala kesuksesan terdahulu merupakan kunci untuk dapat tetap bertahan. Penyanyi yang memiliki gairah sangat besar dalam bermusik ini meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Menghitung Hari”, demi melepaskan kerinduan para pecinta musik Indonesia akan karyanya.

“Menghitung Hari” adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw, dan pernah dipopulerkan oleh Krisdayanti pada tahun 1999. Sudah cukup lama bagi Joe mempunyai keinginan untuk mendaur ulang lagu ini, tentu dengan warna khas vokal dan pembawaannya yang sudah menjadi ciri khas dari Joe.  Alasan utama pemilihan lagu ini adalah adanya permintaan yang cukup banyak dari para fans, sehingga lagu ini adalah jawaban dari Joe kepada para fans yang telah setia menemaninya selama ini. “Menghitung Hari” adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw, dan pernah dipopulerkan oleh Krisdayanti pada tahun 1999. Sudah cukup lama bagi Joe mempunyai keinginan untuk mendaur ulang lagu ini, tentu dengan warna khas vokal dan pembawaannya yang sudah menjadi ciri khas dari Joe. Alasan utama pemilihan lagu ini adalah adanya permintaan yang cukup banyak dari para fans, sehingga lagu ini adalah jawaban dari Joe kepada para fans yang telah setia menemaninya selama ini.

Sesuatu yang tidak pernah disangka bagi Joe, adalah label sekarang yang menaungi dirinya adalah PT. SWARA SANGKAR EMAS (SSE), Dimana SSE adalah “sister-company” dari label yang pernah menaungi band yang pernah membesarkan namanya. “SSE sudah seperti keluarga sendiri dan menjadi bagian dari hidup saya, jadi ketika memutuskan untuk kembali di bawah bendera SSE adalah sebuah keputusan yang mudah dan melegakan” Ujar Joe.

Joe Mantara dan PT. SWARA SANGKAR EMAS (SSE), mengucapkan terima kasih sebesarbesarnya kepada semua yang telah turut membantu sehingga single ini dapat ter-realisasi. Dan mohon doa untuk kelancaran album terbaru dari Joe Mantara. Semoga dengan kehadiran kembali Joe Mantara di industri musik Indonesia dapat menjawab kerinduan para pecinta musik.” ujar Antonius Prihanto Managing director PT. Swara Sangkar Emas, menutup pembicaraan.

Simak !!! Live Interview

Joe Mantara

Kamis, 27 Juli 2017 Pukul : 14.00

bareng VJ di 100 Persen Indonesia

Like this Article? Share it!

About The Author

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 − 24 =