Fast & Furious 8

Fast & Furious 8 : Pembelotan Sang Pemimpin Keluarga

Published On April 13, 2017 | By Reza Permana | Movie

Dom Toretto (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Roddriguez), sangat menikmati bulan madu serta kehidupannya yang tenang di Kuba. Namun, kehadiran Chiper (Charlize Theron) dengan video yang ia miliki membuat Dom tidak bisa mengelak untuk mengikuti perintahnya untuk menjalankan sebuah misi terlarang.

Di sisi lain, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) membutuhkan Dom dan timnya untuk merampungkan tugas dari Mr. Nobody (Kurt Russel). Karena misi dari Luke serta Chiper berkaitan, pria bertubuh kekar itupun rela menjalaninya.

Namun ketika Luke merasa misinya telah berhasil, Dom ternyata membelot dan memilih untuk membawa hasil dari tugasnya itu untuk Chiper. Sadar ada yang aneh dengan sang pemimpin keluarga dari Letty, Roman (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), dan Ramsey (Nathalie Emmanuel) itu, mereka pun terpaksa untuk melawannya.

Pasca Paul Walker wafat dan membuat pensiunnya karakter Brian O’Conner di Fast & Furious 7 (2015), kelanjutan kisah Dom Toretto dan kawan-kawan tentu semakin membuat penasaran lantaran ia menjadi anggota keluarga yang penting di tim Dom. Tapi di bawah arahan sutradara  F. Gary Gray dan naskah dari Chris Morgan, mereka berhasil mengemas Fast & Furious 8 menjadi babak yang baru.

Film ini memang sudah memiliki rencana hingga seri ke-10. Oleh sebab itulah, Fast & Furious 8 punya peran penting untuk sekuel berikutnya. Jika Anda sudah melihat trailer film terbaru produksi Universal Pictures ini, kalian sepertinya akan menduga kalau kisahnya bakal berkesan dipaksakan dan pembelotan Dom adalah akibat hipnotis, pencucian otak atau sejenisnya. Jika ada yang menebak seperti itu, bersiap-siaplah untuk kecewa karena  F. Gary Gray dan Chris Morgan, menggarapnya dengan sangat rapi serta tentunya masuk akal.

Untuk unsur keseruan dan ketegangan dari aksi kebut-kebutan dari Fast & Furious 8, dapat dipastikan Anda akan terpuaskan. Sejak awal film dimulai, kalian sudah langsung disajikan adegan balapan Dom dengan lawannya di Kuba, dan adegan serupa akan semakin membesar serta megah sampai bagian akhir.

Tidak cukup sampai di situ, Fast & Furious 8 juga memiliki banyak kejutan di dalamnya. Bagi kalian penggemar setia Fast & Furious tentu akan dibuat kaget pada bagian ini. Seperti film-film sebelumnya, layar lebar berdurasi 136 menit tersebut tidak hanya menjual aksi kebut-kebutan, pertempuran, dan perkelahian saja. Anda juga akan dibuat tertawa lewat karakter Roman serta Luke Hobbs melalui tingkah serta dialog kocak mereka.

Secara keseluruhan, Fast & Furious 8 berhasil mempertahankan sebagai film bergenre action, crime, thriller yang sangat menghibur. Selain itu, keunggulan seri ini dari sebelumnya adalah unsur kekeluargaannya yang lebih dalam dan emosional.

Apa alasan Dom hingga ia rela membelot dan melawan timnya sendiri yang sudah dianggap keluarga?  Mampukah ia dilumpuhkan oleh Luke Hobbs dan kawan-kawan? Temukan jawabannya dengan menonton Fast & Furious 8 yang sudah tayang mula hari ini di Cinema kesayangan kamu.

Sumber : http://www.21cineplex.com

Like this Article? Share it!

About The Author

Program Director, Website Administrator, Announcer, IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 × 1 =