Home » Music » Duo Anggrek Kembali Merilis Sebuah Single Bertajuk “Goyang Duo Anggrek”

Duo Anggrek Kembali Merilis Sebuah Single Bertajuk “Goyang Duo Anggrek”

Nama Duo Anggrek, terbilang sukses menelurkan lagu-lagu hits seperti “Sir Gobang Gosir”, “Cikini Gondangdia”, ”Pacar Salah Sambung”, “Dari Hongkong” dll. Bahkan, pada bulan April 2017 lalu mereka merilis sebuah single ciptaan Yanto Sari berjudul “Goyang Nasi Padang” dan ternyata lagu ini sukses di pasaran musik Indonesia bahkan sampai ke mancanegara.

Menyambung kesuksesan, mereka kini kembali merilis sebuah single “Goyang Duo Anggrek” masih ciptaan Yanto Sari. Bercerita tentang ajakan untuk bergoyang dan bergembira bersama, dengan goyangan ala Duo Anggrek yang cuek bebek, namun dipastikan akan terhibur, bahkan akan ketagihan. Berkonsep musik Dancedhut garapan Donall Kinan Sammy, dengan irama ceria, sangat asik untuk bergoyang, bersukacita bersama.

Nama Duo Anggrek diambil dari nama bunga Anggrek khas bunga Indonesia yang terlihat cantik dan indah. Philosophy yang terkadung dari makna nama tersebut adalah, bahwa kehadiran mereka berdua di mana pun akan tetap selalu dinantikan, disukai, dan dikagumi oleh masyarakat pecinta musik Indonesia.

Kehadiran Putri sebagai pengganti Mozza, ternyata tetap memberikan warna yang cerah bagi Duo Anggrek. Nama Duo Anggrek tetap tumbuh mekar di puncak keberhasilannya sebagai grup duo. Devay dengan mudah berkolaborasi dengan Putri yang notabene baru masuk bergabung di Duo Anggrek. Memang bukanlah sesuatu yang sulit bagi Putri untuk cepat beradaptasi dengan Devay, karena memang pada dasarnya Putri merupakan mantan penyanyi 2Unyu2

Kini Devay dan Putri sebagai dua personil Duo Anggrek terus memacu semangat dan kreatifitasnya menelurkan hits-hits single terbarunya seperti “Goyang Nasi Padang” mendulang sukses, dan kini “Goyang Duo Anggrek” siap dirilis dan dipersembahkan kepada para pecinta musik dangdut Indonesia.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ 82 = 84

x

Check Also

Berbeda Dari Single Sebelumnya ” Harus Rindu Siapa ” Yang Merupakan Single Terbaru Siti Badriah Lebih Melow

Sukses menelurkan single “Lagi Syantik” dan booming dimana-mana, kini Siti Badriah muncul dengan single terbaru ...