Dengerin Yuk..!! Ngobrol Seru Bareng Emily Rachma “Kau Racun” di Asoy Geboy

Dalam dunia musik dan sinetron, sangat sedikit talenta muda Kaltim yang bisa menembus Jakarta. Emily Rachma, mantan juara favorit Bujang Dara Samarinda sedang mencoba peruntungan tersebut. Emy –panggilan akrabnya– akan meluncurkan lagu perdana berjudul Kau Racun dengan aliran music dangdut house.
Pencipta lagu ternama Endang Raes adalah orang di balik kemunculan Emy di panggung musik Indonesia. Kini Emy berusaha mengejar hoki Endang Raes lewat album single tersebut. Debut perempuan kelahiran 3 Juli 1988 di Samarinda, telah tiga bulan mempersiapkan peluncuran lagu perdananya. “Alhamdulillah, bisa mendapatkan kepercayaan Endang Raes. Semoga lagu ini mampu mendatangkan berkah sendiri.
Ia mengaku, pada awal 2013 telah berkarier di Jakarta sebagai pemain sinetron. Barulah pada 2014, kembali mencoba nasib peruntungan di dunia tarik suara khusus nya music dangdut. Selama beberapa bulan terakhir ini, Emy terlibat dalam penggarapan enam film televisi (FTV). “Saya mau banting setir jadi penyanyi. Semoga saya bisa menjadi kebanggaan orang Kaltim.

 

Single “KAU RACUN” menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang di landa peselingkuhan, jadi si pria mempunyai wanita lain selain pasangannya, dan si pria tersebut pintar merayu pasangannya agar aroma perselingkuhannya tidak ketahuan sama pasangannya. Jurus gombalan maut si pria dan pura-pura setia mampu membuat pasangannya percaya kalau si pria benar-benar mencintai nya. Tetapi bagaimana pun juga perselingkuhan akan ketahuan juga, secara tidak sengaja si pria tersebut ketahuan selingkuh sama pasangannya lagi bersama wanita lain. Membuat sakit hati dan ilfiel wanita tersebut sehingga wanita tersebut menyebut si pria ibarat racun yang telah menyakiti hati nya, si pria di minta pergi menjauh dari kehidupannya.

 

Twitter : @Emily_Rachma

Instagram : @EMILY_RACHMA

 

Simak Live Interview Emily Rachma di Acara Asoy Geboy Bareng Renny Widyaa Senin, 25 Mei 2015 Pukul 09.00 WIB.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

43 − 36 =

x

Check Also

Untuk Mama dan Papa, Album “Cinta Luar Biasa” Ame Persembahkan Untuk Kalian Disana

Penyanyi pria asal kupang kelahiran 15 April 1997, akhirnya menelurkan album perdana setelah merilis 4 ...