Home » Interview Artist » D’Bombs Hadir Ramaikan Musik Dangdut Tanah Air Lewat Single Perdananya ‘ Jagung Bakar ‘

D’Bombs Hadir Ramaikan Musik Dangdut Tanah Air Lewat Single Perdananya ‘ Jagung Bakar ‘

Satu lagi persembahan dari Le Moesiek Revole yang terus konsisten melahirkan penyanyi-penyanyi berbakat. Kali ini datang dari cewek-cewek cantik yang mempunyai talenta bernyanyi, sebuah grup vocal duo D’Bombs yang mengusung genre musik Dangdut dengan harapan namanya akan “meledak” ditelinga penikmat musik Indonesia. Sebut saja, Agista diaes (agista) kelahiran jakarta 1 agustus dan Chaca Charoline (chaca) kelahiran jakarta 9 juni membuktikan kemampuan menyanyinya melalui sebuah single berjudul “Jagung Bakar” karya Juliana Lucas.

cewek-cewek cantik yang mengawali karier pertamanya, ternyata memiliki hobi menyanyi sedari kecil. Maka tak heran apabila D’Bombs dapat menyanyikan lagu ini dengan merdu.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang 2orang wanita yang dipermainkan oleh laki-lakinya. Perpaduan suara Agista dan Chaca menciptakan sebuah harmoni yang tidak boleh dilewatkan oleh penikmat musik Indonesia.

Dengan semangat untuk terus berkarya dan mempersembah musik-musik yang berkualitas dari Le Moesiek Revole, lagu ini diharapkan dapat ikut menyemarakkan panggung musik Indonesia.
Maju terus musik Indonesia!

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

− 2 = 1

x

Check Also

Berbeda Dari Single Sebelumnya ” Harus Rindu Siapa ” Yang Merupakan Single Terbaru Siti Badriah Lebih Melow

Sukses menelurkan single “Lagi Syantik” dan booming dimana-mana, kini Siti Badriah muncul dengan single terbaru ...