” Cinta Sepedas Cabe ” Vebrie Verona

Nama Vebrie Verona Sebenarnya bukan nama baru di dunia Entertainment, mengawali karirnya sebagai model berbagai produk, Vebrie juga telah merambah ke dunia akting dan tarik suara.

Ketertarikannya di industri menurut perempuan yang pernah sekolah model di Kimmy Jayanti Modeling School ini, karena baik dunia nyanyi, model dan akting sama-sama bisa bersinergi.

“Jadi ketiganya memang sama-sama dunia entertaint, jadi kalau emang ada kesempatan ya dijalani saja, dan kebetulan juga ketemu dengan Om Jana dari Positif Art yang kiprahnya di dunia entertaint sudah ga diragukan lagi dan bisa diberikan kepercayaan bekerjasama dengan Label Sony Music Indonesia juga merupakan kebanggaan dan menambah keyakinan untuk terus berkarya di Industri Musik Indonesia”, ujar Vebrie.

Vebrie baru saja merilis singlenya yang bergenre Dangdut di awal tahun 2020 ini,  single Cinta Sepedas Cabe menjadi awal langkahnya di musik bergenre ini setelah sebelumnya merilis single bergenre Pop beberapa waktu lalu.

Dibalut nada yang ceria dan notasi yang simple, single Cinta Sepedas Cabe ini bercerita soal cinta yang cuma seru di awal, setelah beberapa waktu ternyata hubungan cinta jadi terasa hambar dan ga jelas arahnya.

Vebrie yang mengaku menyukai hal romantis ini berharap singlenya ini bisa diterima oleh para pecinta musik Indonesia khususnya penyuka genre musik dangdut.

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

− 2 = 7

x

Check Also

Aida Saskia ” SKSD “

Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia ...