Cari Tahu ‘Kamu & Abu-Abu’ -nya Andinia di 100% Indonesia

Patah hati tak selalu diiringi dengan patah semangat, terkadang justru sebaliknya, melahirkan semangat dan kreatifitas yang tinggi. Hal itulah yang terjadi pada ANDINIA, remaja kelahiran Pekanbaru, 15 April 1996 ini kecewa gara-gara di beri harapan palsu oleh sang kekasih, namun itu  tak membuatnya berlarut-larut dalam kesedihan dan keterpurukan.

Setelah berhari-hari menangis sendiri di dalam kamar, secara spontan ia menuangkan perasaan lukanya itu kedalam sebuah puisi. Puisi itulah yang kemudian dikembangkan oleh gadis pemilik nama lengkap Andiniya Komalla Parawita ini bersama gitarnya menjadi nada-nada, hingga terciptalah lagu Kamu & Abu-abu.

Seiring berjalannya waktu, dengan bantuan seorang arranger, yakni Toni Brillianto, lagu Kamu & Abu-abu  kemudian disempurnakan menjadi sebuah lagu dengan aransemen yang utuh, diawali dengan sentuhan gitar akustik yang harmonis dan dibalut oleh musik bernuansa Pop & RNB. Hasilnya, lagu ciptaan ANDINIA tersebut menjadi semakin catchy dan easy listening.

. “Ternyata kau berikanku harapan kelabu, Ku telah lelah mencari dan tak akan percaya lagi, Kau sisakan ku air mata dan sesak di dada, Tak akan terlupa…”

Demikian penggalan lirik dari lagu kamu & abu-abu. ANDINIA yakin, bukan hanya dia saja yang pernah merasakan di beri harapan palsu atau istilah trend sekarang di PHP in. Diluar sana, masih banyak juga remaja yang mengalami hal serupa. ANDINIA berharap,  lagu Kamu & Abu-abu ini bisa mewakili perasaan mereka.

About Renny Widyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

6 × 1 =

x

Check Also

Arti Sahabat Bagi RCT Family

Setiap pribadi pasti membutuhkan seorang sahabat dalam hidupnya. Sahabat adalah seseorang yang paling tahu tentang ...