Home » Interview Artist » Bukan Main Main Seventeen di 100 Persen Indonesia

Bukan Main Main Seventeen di 100 Persen Indonesia

“Kali ini kita ingin punya cinta yang sempurna. Yang serius. Jadi kita bertanya pada pasangan, kalau nggak mau serius ya sudah pergi saja,” ujar Herman Sikumbang.

Sang gitaris menciptakan lagu ‘Bukan Main-main’ bersama Uki Sulaiman (add player Seventeen). Herman ingin menunjukkan sebuah kedewasaan dalam menjalani hubungan. Tentang menunjukkan sebuah komitmen besar, bukan sekadar yang mudah diambil.

Bukti komitmen Seventeen dalam single baru ini juga ditunjukkan lewat aransemen music yang lebih sederhana namun mendalam.

Bunyi-bunyian akustik ditonjolkan dilengkapi layer yang tidak sepenuh biasanya.  Seventeen juga menghilangkan unsur orchestra yang sering mereka gunakan dalam karya-karyanya. Mereka benar-benar meracik seluruh bebunyian yang menjadi khas Seventeen dengan porsi tepat. Di single terbaru ini, Seventeen juga memasukkan unsur perkusi sehingga terdapat sedikit unsur dangdut di dalamnya.

Menurut Herman hal tersebut menjadi sangat terasa setelah Seventeen memutuskan untuk bekerjasama dengan musisi lain untuk meramu musiknya. Dalam album-album sebelumnya, band yang digawangi Herman Sikumbang (gitar), Riefian Fajarsyah (vokal), Muhammad Awal Purbani (bass) dan Andi (drum) tersebut selalu mengandalkan kekuatan sendiri untuk menggarap album dari awal hingga akhir.

Kini mereka meminang Pay ‘BIP’ sebagai music director. Bagi Seventeen, hal tersebut memang sudah jadi kesepakatan mereka. Seventeen ingin menyuguhkan sesuatu yang lain dalam materi-materi album ke-6 mereka.

‘Bukan Main-main’ adalah single kedua setelah merilis ‘Cinta Jangan Sembunyi’ menuju album ke-6 Seventeen.

 

Dengerin Live Interview Seventeen Band di 100 Persen Indonesia Bareng Renny Kamis, 14 Mei 2015 Jam 16.00 Sampai dengan Selesai. Staytune ya Guys…

About Surya Pradana

Music Director, Website Administrator, Announcer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

33 − = 27

x

Check Also

Dengan Soliditas Dan Warna Yang Berbeda RASHA Rilis Single ” Tembok Punya Telinga “

Coba sebutkan, rahasia mana yang tak terungkap ketika dua hati menjalin cinta. Bahkan ada yang ...